Penampilan Baru Juergen Klopp Jelang Laga Liga Champions

Juergen Klopp, manajer Liverpool
Sumber :

VIVA – Juergen Klopp adalah salah satu manajer yang paling mudah dikenali di Premier League. Klopp yang menukangi Liverpool ini memiliki ciri khas, jenggot, kacamata dan senyuman yang lebar. 

Juergen Klopp: Juara Premier League Butuh Keberuntungan

Klopp yang biasanya tampil kurang rapi, kini mulai memperhatikan penampilannya. Saat melakoni sesi konferensi pers, penapilan Klopp terlihat berbeda.

Dikutip dari Dailymail, penampilan yang paling terlihat beda adalah giginya. Gigi manajer asal Jerman ini terlihat lebih putih. 

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Saat tersenyum terlihat sekali perbedaan dari sebelumnya. Jika melihat hal itu, Klopp sepertinya melakukan veneer pada giginya. 

Veneer dapat membantu memperbaiki warna, bentuk dan posisi gigi. Klopp adalah salah satu manajer yang memiliki kebiasaan merokok. Selain itu, Klopp juga merapikan janggutnya. 

Defisit 3 Gol, Liverpool Ingin Bikin Keajaiban Comeback di Markas Atalanta

Laga Liverpool melawan Spartak Moscow akan berlangsung, Kamis, 7 Desember 2017 dini hari WIB. Pertandingan akan berlangsung di Anfield Stadium.

Trent Alexander-Arnold saat Arsenal vs Liverpool

Trent Alexander-Arnold Siap Bangkitkan Juara Liverpool

Alexander-Arnold telah diberi peran bebas ketika Liverpool menguasai bola dan dia menjelaskan bagaimana Klopp menyuruhnya untuk bermain seperti gelandang.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024