Chelsea Tak Takut Hadapi PSG atau Barcelona

Gelandang serang Chelsea, Eden Hazard.
Sumber :
  • Reuters/John Sibley

VIVA – Usai memastikan tiket lolos ke fase gugur Liga Champions, Chelsea tidak takut siapa lawan yang akan dihadapi nantinya. Chelsea yang bermain imbang 1-1, saat melawan Atletico Madrid, Rabu dini hari WIB, 6 Desember 2017, membuat The Blues lolos sebagai runner up di Grup C.

Bikin Quattrick Lawan Everton, Cole Palmer Sejajar Erling Haaland dalam Daftar Top Skor

Chelsea kemungkinan akan bertemu dengan Paris Saint-Germain, atau Barcelona yang lolos sebagai juara grup, di babak penyisihan grup Liga Champions. Gelandang Chelsea, Eden Hazard pun tidak mempermasalahkan siapa lawan The Blues nantinya. 

"Kami adalah tim papan atas, sehingga kami bisa menghadapi siapa pun. Kami tahu PSG dan Barcelona tim yang sangat bagus. Jadi, Chelsea harus bersiap untuk semuanya," kata Hazard dikutip dari Soccerway. 

Pemain Chelsea Rebutan Penalti, Mauricio Pochettino: Ini Seperti Anak Kecil Memalukan

"Kami bisa melakukan semuanya," tambah Hazard. 

Hazard cukup puas, meski Chelsea hanya bermain imbang saat bertemu dengan Atletico. Menurut Hazard, satu-satunya yang menghambat Chelsea mencetak gol adalah penampilan kiper Atleico, Jan Oblak yang tampil cemerlang. 

Cole Palmer Bersama Chelsea Seperti Mbappe di AS Monaco

"Kami seharusnya bisa mencetak gol lebih banyak, memenangkan pertandingan dan menempati puncak klasemen, Tetapi, kami bermain imbang," jelas Hazard.

"Tetapi, bermain imbang dengan Atletico adalah hasil yang bagus. Kami menghadapi tim yang kuat," kata pemain internasional Belgia ini.

Mykhaylo Mudryk

Bom Transfer Arsenal! Arteta Siap Rekrut Bintang Chelsea Idamannya

Arsenal memanfaatkan kesempatan. Mikel Arteta dikabarkan ingin mendatangkan pemain sayap baru di jendela musim panas dan dikenal sebagai pengagum Mykhaylo Mudryk.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024