Hasil Undian AFC Cup 2018, Ini 3 Lawan Persija di Grup H

Persija Jakarta di Liga 2017.
Sumber :
  • VIVA/Syahrino Putama

VIVA – Federasi Sepakbola Asia (AFC) sudah menggelar undian grup AFC Cup 2018, Rabu 6 Desember 2017. AFC Cup merupakan kompetisi tahunan kasta dua Asia.

Terpopuler: Sindiran Suporter Bali United, Media Asing Puji Indonesia

Dilansir dari situs resmi AFC, Persija tergabung di grup H bersama Tampines Rovers (Singapura), Johor Darul Ta'zim (Malaysia) dan Sing Lam Nghe An (Vietnam).

Persija akan memulai petualangan di AFC Cup pada 28 Februari 2018 mendatang. Dan lawan pertama Persija di fase grup adalah Tampines Rovers.

Spanduk Sindiran Suporter Bali United untuk Bhayangkara FC: Degradasi Karma 2017

Namun, komposisi klub grup H berpeluang berubah. Jika Tampiners Rovers lolos ke Liga Champions Asia, maka posisinya akan digantikan oleh Geylang Internasional

Begitu pula dengan Johor Darul Takzim. Jika berhasil lolos ke Liga Champions Asia, maka posisi mereka akan digantikan oleh wakil Malaysia lainnya, Selangor FC.

Hasil Liga 1: Bali United dan Dewa United Petik Poin Sempurna

Sementara itu, selain Persija, Indonesia juga mengirim wakil lainnya di kancah Asia. Yaitu Bali United yang akan melakoni playoff Liga Champions Asia (kompetisi kasta tertinggi Asia).

Seandainya Bali United gagal lolos ke Liga Champions Asia, maka mereka akan otomatis berlaga di grup G AFC Cup bersama Philippines 2, FLC Thanh Hoa dan Yangon United. (ase)

Persebaya Surabaya vs Bali United

Hasil Liga 1: Bali United Lolos ke Championship Series Usai Tekuk Persebaya Surabaya

Bali United berhasil meraih poin sempurna usai tekuk Persebaya Surabaya dalam lanjutan Liga 1 di Stadion Gelora Bung Tomo pada Rabu sore tadi, 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024