Asensio Kembali, Lini Depan Madrid Teror Dortmund

Winger Real Madrid, Marco Asensio
Sumber :
  • REUTERS/Juan Medina

VIVA – Kabar baik menghampiri Real Madrid jelang laga melawan Borussia Dortmund dalam matchday pamungkas penyisihan grup Liga Champions, Rabu 6 Desember 2017 atau Kamis dini hari WIB. Gelandang sayap andalan mereka, Marco Asensio, sudah bisa dimainkan.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Asensio sempat mengalami cedera. Dia harus absen dalam dua pertandingan terakhir. Kini, dilansir Marca, Asensio bisa tampil kembali. 

Tentu, kembalinya Asensio jadi ancaman bagi Dortmund. Sebab, saat ini Asensio merupakan pemain Madrid yang paling diandalkan.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Ya, Asensio memang menjadi solusi bagi Madrid ketika Cristiano Ronaldo kering gol. Kemampuannya dalam menjebol gawang lawan begitu menakutkan.

Buktinya, dia menjadi top scorer kedua Madrid di musim ini dengan torehan tujuh gol. Memang, masih kalah dari Ronaldo yang sudah mencetak 10 gol.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Hanya saja, urusan cetak gol di ajang LaLiga, Asensio unggul. Eks pemain Mallorca itu sudah membukukan empat gol di ajang LaLiga. (ase)

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024