Bomber Atalanta Tantang Balotelli di 32 Besar Liga Europa

Pemain Atalanta rayakan gol Andrea Petagna.
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Garofalo

VIVA – Kejutan berhasil diciptakan Atalanta di Liga Europa. Tak diunggulkan, La Dea justru melaju ke babak 32 besar sebagai juara Grup E, usai menang tipis 1-0 atas Olympique Lyon, Jumat dini hari WIB, 8 Desember 2017.

Liverpool Tersingkir dari Liga Europa Saat Bayer Leverkusen Melaju ke Semifinal

Satu-satunya gol Atalanta di Mapei Stadium, diciptakan Andrea Petagna di menit 10, lewat sundulan. Hasil ini langsung disambut baik Petagna.

"Akhirnya, saya bisa mencetak gol di Eropa. Selain gol, malam ini kami membuktikan bahwa kami adalah tim hebat saat melawan tim tangguh seperti Lyon,"  kata Petagna, seperti dilansir Football Italia.

5 Fakta Menarik Atalanta Usai Pulangkan Liverpool di Liga Europa

"Kami mewujudkan mimpi, dan saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua fans yang datang ke sini," lanjut pemain 22 tahun ini

Meski menjadi juara grup, bisa saja Atalanta bertemu lawan berat di babak 32 besar nanti. Salah satunya, OGC Nice yang diperkuat Mario Balotelli. Namun, Petagna malah berharap berjumpa Nice agar bisa bertemu mantan rekan setimnya di AC Milan.

5 Fakta Menarik AS Roma Usai Singkirkan AC Milan di Liga Europa

"Saya ingin kami bertemu Nice. Jadi saya bisa bertemu teman saya, Balotelli," ucap Petagna.

Undian babak 32 besar Liga Europa akan berlangsung di markas besar UEFA di Nyon, Swiss, pada 11 Desember 2017. Hal itu akan dilangsungkan usai undian babak 16 besar Liga Champions. (ren)


 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya