Dominasi Ronaldo dan Messi Bisa Diakhiri 5 Bintang Muda Ini

Bintang Barcelona, Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo saat masih di Real Madrid (kanan).
Sumber :
  • Foottheball

VIVA – Keberhasilan bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo meraih Ballon d'Or tahun ini melanjutkan hegemoni Ronaldo dan Lionel Messi sebagai pemain terbaik dunia.

Legenda AC Milan, Ricardo Kaka Diceraikan Istri karena Terlalu Sempurna

Sejak 2008, Ronaldo dan Messi bergantian meraih penghargaan Balloon d'Or. Dalam satu dekade terakhir, belum ada pemain yang bisa mematahkan hegemoni dua pemain ini.

Dilansir Goal, Jumat, 8 Desember 2017, ada lima bintang muda yang berpotensi mengakhiri dominasi Ronaldo dan Messi sebagai pemain terbaik dunia di masa depan. Berikut ini daftarnya:

Viral Video Jersey Fan Man City Dirobek saat Nobar Lawan Real Madrid, Begini Klarifikasi Korban

1. Kevin De Bruyne (Manchester City)

Winger Manchester City, Kevin De Bruyne
Selain kualitasnya yang menonjol di lini depan, pemain 26 tahun ini juga berada di klub dengan ambisi tinggi. Di bawah besutan Pep Guardiola, Manchester City terlihat bakal memenuhi ambisinya menguasai Eropa.

Real Madrid Jawab Penilaian Buruk Pep Guardiola soal Bernabeu

2. Paulo Dybala (Juventus)

Paulo Dybala saat rayakan gol Juventus beberapa waktu lalu.
Pemain 24 tahun ini menjadi tokoh kunci Juventus saat ini. Peluang meraih Ballon d'Or tergantung upaya Dybala mempertahankan performa terbaiknya di Juventus.

3. Eden Hazard (Chelsea)

Gelandang Chelsea, Eden Hazard
Selain berperan penting atas keberhasilan Chelsea meraih dua gelar Premier League, Hazard juga empat kali masuk PFA (Asosiasi Pesepakbola Profesional) Team dalam lima musim terakhir.

Pencapaiannya ini membuat pemain 26 tahun itu menjadi salah satu kandidat peraih Ballon d'Or. Dan banyak yang menilai, kansnya akan semakin besar jika dia pindah ke Real Madrid.

4. Neymar (PSG)

Penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar
Kapten Brasil ini dianggap banyak orang sebagai pemain terbaik ketiga di dunia saat ini, setelah Ronaldo dan Messi. Keputusannya pindah ke PSG memungkinkannya lepas dari bayang-bayang Messi di Barcelona.

5. Kylian Mbappe (PSG)

Striker Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe rayakan gol.
Nama Mbappe mencuat usai membawa AS Monaco juara Ligue 1 dan semifinal Liga Champions musim lalu. Dan Mbappe berpeluang jadi kandidat pemain terbaik dunia setelah pindah ke klub ambisius, PSG, musim ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya