Jelang Final Piala Dunia Klub, Madrid Dapat Kabar Baik

Kapten Real Madrid, Sergio Ramos
Sumber :
  • REUTERS/Amr Abdallah Dalsh

VIVA – Kabar baik datang untuk Real Madrid jelang menghadapi Gremio di final Piala Dunia Klub, Minggu dini hari WIB, 17 Desember 2017. Los Blancos sudah bisa diperkuat sang kapten, Sergio Ramos, dalam duel yang berlangsung di Zayed Sports City Stadium, Abu Dhabi, Uni Emirat Arab.

Lawan Real Madrid, Bayern Munich Waspadai Jude Bellingham

Sebelumnya, Ramos absen saat Madrid menang tipis 2-1 atas Al Jazira di semifinal. Bek 31 tahun ini mengalami cedera betis. Beruntung, dia sudah siap tampil saat bersua Gremio.

"Saya merasa jauh lebih baik setelah mengalami cedera betis. Hari ini, saya berlatih tanpa mengalami masalah," kata Ramos seperti dilansir Soccerway.

Afrika dan Eropa Lengkap! 26 Tim Ini Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Mengenai lawan di final, Ramos tak mau menganggap enteng. Gremio yang merupakan juara bertahan Copa Libertadores berpotensi menyulitkan Madrid.

"Gremio tak akan memberikan laga mudah untuk kami. Mereka memiliki pelatih yang pernah menjadi pemain. Jadi, dia bisa mengkomunikasikan apa yang dia inginkan dari timnya," ucapnya.

Viral Calon Siswa Polres Baubau Bernama Real Madrid, Warganet: Bapaknya Madridista

Gremio melaju ke final usai menghentikan perlawanan wakil Meksiko, Pachuca di semifinal. Tim asal Brasil ini menang tipis 1-0 lewat babak tambahan waktu.

Pemain Real Madrid, Vinicius Junior rayakan gol.

Vinicius Junior Bikin Brace, Real Madrid Curi Poin di Markas Bayern Munich

Real Madrid sukses menahan Bayern Munich di kandangnya dengan skor 2-2 pada leg pertama semifinal Liga Champions di Stadion Allianz Arena

img_title
VIVA.co.id
1 Mei 2024