Selangkah Lagi, Tevez Bakal Kembali ke Kampung Halaman

Carlos Tevez gabung Shanghai Shenhua
Sumber :

VIVA – Pemain Shanghai Shenhua, Carlos Tevez, dikabarkan bakal kembali lagi ke Boca Juniors. Kesepakatan itu bahkan hampir tercapai dalam beberapa hari ke depan.

Gokil, 10 Pemain Diganjar Kartu Merah Wasit di Laga Final Piala Argentina

Hal itu diungkapkan oleh Wakil Presiden Boca, Horacio Paolini. Menurut dia, semua urusan yang menyangkut transfer akan segera rampung dan sang pemain bisa secepatnya kembali ke Argentina.

"Transfer ini akan selesai dalam beberapa hari ke depan. Saya sangat yakin dengannya. Rumah kami hanya berbeda enam blok. Terakhir saya bertemu dengannya pada pekan lalu dan kami sempat mengadakan pesta kecil," ujar Paolini dikutip Soccerway.

Anak-anak Korban Gas Air Mata dan Tembakan Peluru Karet ke Juru Kamera

"Saya sangat optimistis. Saya yakin kesepakatan ini paling lambat akan rampung pada Jumat," ujarnya menjelaskan.

Tevez setuju bergabung dengan Shanghai Shenhua pada awal 2017 lalu dan sempat berstatus sebagai pemain bergaji termahal di dunia. Sayangnya, dia gagal bersinar selama berkarier di China dengan hanya mencetak empat gol dari 16 laga.

Gas Air Mata Merusak Sepakbola

Sebelum beralih ke China, Tevez lebih dulu menancapkan namanya bersama Boca semasa muda. Setelahnya, dia hijrah ke Eropa bersama West Ham United. Namanya melejit saat berseragam Manchester United dan Manchester City. Dia juga sempat berseragam Juventus selama dua musim. (mus)

Alexis Mac Allister

Manchester City Buru Pemenang Piala Dunia 2022

Manchester City dikabarkan sedang memburu pemain baru. Yang mereka incar adalah pemegang trofi Piala Dunia 2022, yakni Alexis Mac Allister.

img_title
VIVA.co.id
26 Februari 2023