Jack Wilshere Masuk Radar Manajer Timnas Inggris

Jack Wilshere menyumbangkan dua gol untuk Timnas Inggris
Sumber :
  • REUTERS

VIVA – Manajer timnas Inggris, Gareth Southgate masih membuka pintu bagi gelandang Arsenal, Jack Wilshere. Southgate akan memantau perkembangan Wilshere di paruh kedua musim ini. 

Bom Transfer Arsenal! Arteta Siap Rekrut Bintang Chelsea Idamannya

Dikutip dari Mirror, jika Wilshere menunjukkan perkembangan yang positif maka ia bisa saja akan menjadi bagian timnas Inggris di Piala Dunia 2018. Wilshere memiliki 34 caps bersama The Three Lions. 

Penampilan terakhir Wilshere bersama Inggris adalah di Piala Eropa 2016 lalu. Ketika itu, Inggris disingkirkan oleh Islandia di babak 16 besar Piala Eropa 2016. 

Buang Kutukan 0 Trofi, Harry Kane Harus Bawa Bayern Munich Juara Liga Champions

Setelah itu, pemain berusia 25 tahun ini harus berjuang melawan cedera yang cukup parah. Sejauh ini, Wilshere belum menjadi pemain utama di Arsenal, karena masalah kebugaran tersebut. 

Jika Wilshere menunjukkan perkembangan yang bagus terkait dengan cederanya, maka Southgate bisa saja membawanya. Southgate sempat menegaskan, jika ia tidak ingin membawa pemain yang memiliki risiko cedera. 

5 Fakta Menarik Bayern Munich Usai Singkirkan Arsenal di Liga Champions

Sementara itu, Wilshere juga tengah menanti perpanjangan kontrak bersama Arsenal. Akhir musim nanti, kontrak Wilshere bersama The Gunners akan berakhir. 

Namun, sepertinya Arsenal juga masih menunggu soal kebugaran dari Wilshere sendiri.

Arsenal

Ian Wright Sebut 2 Pemain Ini Dibutuhkan Arsenal untuk Taklukkan Bayern Munich, Siapa Mereka?

Ian Wright mengklaim bahwa bintang PSG Vitinha dan pemain Manchester City Kevin De Bruyne memiliki faktor X yang sangat tidak dimiliki Arsenal saat melawan Bayern Munich.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024