Penyerang Muda Portugal Meninggal Dunia

Penyerang Boavista, Edu Ferreira
Sumber :
  • Twitter/@boavistaoficial

VIVA – Kabar duka datang dari sepakbola Portugal. Penyerang muda klub Primeira Liga, Boavista, Edu Ferreira, meninggal dunia di usia 20 tahun. Edu menghembuskan nafas terakhir Minggu 24 Desember 2017 waktu setempat.

Kiper Jebolan J League Jadi Incaran Klub Eropa

Lewat situs resmi, Boavistafc.pt, Boavista mengonfirmasi kematian Edu akibat penyakit kanker. Edu sebelumnya menderita kanker sejak 2016 lalu. Saat itu, Edu menderita tumor terlebih dulu di bagian kakinya.

Akibat penyakit yang dideritanya, Edu terpaksa harus pensiun di usia yang masih sangat muda. Edu akhirnya harus menyerah melawan penyakitnya dan meninggal dunia di malam Natal.

Bek FC Tokyo Pikat Klub Eropa

"Edu memang telah pergi, tapi dia tidak akan pernah meninggalkan kami! Kami akan mendedikasikan pertandingan haru ini untuk mengingat saat-saat indah yang telah dibagi (bersama Edu)," bunyi pernyataan Boavista lewat situs resmi klub.

"Kekosongan yang tersisa tidak akan pernah terisi dan tergantikan dalam hati kami. Dia adalah bintang lain yang kini sudah berada di langit. Beristirahatlah dengan tenang, Edu!" lanjut pernyataan Boavista.

Debut di Usia 56 Tahun, Kazuyoshi Miura Catat Sejarah di Liga Portugal

Kisah kepergian Edu kian miris setelah Boavista mengungkap jika ia sudah sepakat memperpanjang kontraknya hingga 2019 mendatang.

Penyerang PSMS Medan, Jose Valencia

PSMS Medan Rekrut Striker yang Pernah Bobol Gawang Iker Casillas

PSMS Medan menambah amunisi baru di putaran kedua Liga 2 2023/2024. Tim berjuluk Ayam Kinantan itu merekrut Jose Valencia.

img_title
VIVA.co.id
6 November 2023