Klopp Bantah Akan Hijrah ke Bayern Munich

Manajer Liverpool, Juergen Klopp.
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble

VIVA - Juergen Klopp secara mengejutkan dikabarkan akan melatih untuk Bayern Munich di musim depan. Namun, pihak manajer Liverpool tersebut langsung memberikan bantahan dan menyatakan rumor tersebut tidak benar.

Jose Mourinho Siap Kembali Ngelatih, Ini Klub Tujuannya

The Bavarians saat ini memang tengah dilatih oleh Jupp Heynckes. Namun, Heynckes sendiri hanya berstatus sebagai pelatih Bayern sementara usai didepaknya Carlo Ancelotti pada Oktober 2017.

Maka itu, Bayern terus mencari pelatih baru musim depan. Beberapa nama pun mulai dikaitkan dengan tim Bundesliga tersebut, seperti Thomas Tuchel dan kini yang terbaru adalah Klopp.

Pemain Ini Bisa Jadi Kartu As Arsenal Dapatkan Musiala

Klopp memang bisa dibilang sebagai manajer terbaik Jerman saat ini. Dia sempat memberikan gelar juara Bundesliga untuk Borussia Dortmund pada 2011 dan 2012.

Sayangnya, pelatih berusia 50 tahun itu tak tertarik untuk menjadi pelatih Bayern. Klopp saat ini masih fokus menukangi Liverpool di kancah Premier League.

Suporter Bayern Munich Dilarang ke Markas Arsenal

"Kabar itu tidak benar," ujar agen Klopp, Marc Kosicke, seperti dikutip Soccerway.

Xabi Alonso

Peluang Liverpool Gaet Xabi Alonso Mengecil

Keinginan Liverpool mendatangkan Xabi Alonso untu musim depan nampaknya menjadi semakin kecil. Karena dikabarkan pelatih asal Spanyol itu mau bertahan di Bayer Leverkusen

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024