Anak Bocorkan Rencana Diego Simeone Latih Inter Milan

Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone
Sumber :
  • REUTERS/Javier Barbancho

VIVA – Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, dipercaya bakal menangani Inter Milan. Namun, peluang itu bisa terlaksana setelah kontrak Simeone usai pada 2020.

Komentar Calon Kiper Timnas Indonesia Usai Bawa Inter Milan Sabet Scudetto

Hal itu diungkapkan oleh putra Simeone, Giovanni Simeone. Menurutnya, sang ayah pasti akan meninggalkan Atletico dan berkarier di Giuseppe Meazza.

"Saya pikir waktunya pasti akan datang. Saat ini, dia masih bahagia bersama Atletico, tapi hari itu pasti akan tiba," ujar pemain asal Argentina yang kini merumput bersama Fiorentina itu, dikutip Soccerway.

5 Fakta Menarik Inter Milan Juara Serie A Musim 2023/2024

Hasrat Simeone untuk menangani Inter memang sudah bukan menjadi rahasia lagi. Dia ingin membawa mantan timnya itu meraih kejayaan seperti saat masih mengenakan seragam Inter.

Simeone sempat membela La Beneamata selama dua musim pada 1997-1999. Selama merumput di Kota Milan, pria asal Argentina itu berhasil memberikan Piala UEFA pada musim 1997/1998.

Simone Inzaghi Kangkangi Jose Mourinho Usai Inter Milan Juara Liga Italia

Sebagai pelatih, namanya melambung sejak menangani Los Rojiblancos pada 2011. Hingga saat ini, dia sudah memberikan lima trofi bagi Atletico, termasuk satu trofi LaLiga dan satu trofi Liga Europa. (one)

Kiper Inter Milan Emil Audero Mulyadi

Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto

Berita mengenai Heerenveen yang kembali melepas Nathan Tjoe A On ke Timnas Indonesia U-23 menjadi buruan pembaca VIVA Bola sepanjang Rabu 24 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024