Monaco Enggan Lepas Thomas Lemar di Musim Dingin

Pemain muda Prancis, Thomas Lemar (kiri) dan Kylian Mbappe.
Sumber :
  • Reuters / Charles Platiau

VIVA – Pelatih AS Monaco, Leonardo Jardim, tampaknya tak mau melepas Thomas Lemar ke klub mana pun pada Januari ini. Dia bersikeras untuk mempertahankan sang pemain agar tetap bersama Monaco.

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Pemain berpaspor Prancis itu menjadi target utama Liverpool dan Arsenal. Kedua klub tersebut mengincar Lemar untuk menggantikan posisi pemain mereka yang kabarnya akan hengkang.

"Bukan kebiasaan Monaco untuk melakukan penjualan besar-besaran pada musim dingin. Itulah strategi kami," ujar Jardim dikutip Soccerway.

5 Fakta Menarik Arsenal Usai Pesta Gol ke Gawang Chelsea di Premier League

"Para pemain sangat mengerti, dan mereka tahu bagaimana kelanjutannya," jelasnya.

Strategi ini mereka lakukan agar tak ingin kembali digembosi seperti pada musim panas lalu. Beberapa pemain bintang Monaco seperti Benjamin Mendy, Bernardo Silva, Tiemoue Bakayoko, dan Kylian Mbappe kini sudah membela tim lain.

Mikel Arteta Berharap Lebih dari Kapten Arsenal

Dampaknya, kini sang juara bertahan kesulitan untuk menampilkan performa seperti musim lalu. Meski masih berada di peringkat 2, mereka terpaut sembilan poin dari Paris Saint-Germain di posisi puncak.

Lemar sudah merumput di Stade Louis II sejak 2015 dan selalu menjadi pilihan utama di lini serang. Selama berkostum Monaco, dia sudah mempersembahkan satu trofi Ligue 1 pada musim 2016/2017. (one)

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024