Gabung ke Kelantan FA, Ferdinan Sinaga Ungkap Rasa Takut

Ferdinan SInaga saat bermain untuk PSM Makassar.
Sumber :
  • Indonesiansc.com

VIVA – Ferdinan Sinaga resmi bergabung dengan Kelantan FA. Dia akan menjadi bagian tim asuhan Sathit Bensoh di Liga Super Malaysia musim depan.

Fokus Arsenal di Bursa Transfer, Perkuat 3 Posisi

Ferdinan diikat kontrak selama setahun oleh Selangor FA. Dan dia akan bermain bersama mantan striker Persija Jakarta, Bruno Lopes, yang baru saja menandatangani kontrak.

(Baca juga: PSM Kehilangan Ferdinan Sinaga, Resmi ke Kelantan FA)

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain

Bergabung dengan Kelantan FA, Ferdinan mengakui bahwa tekanan akan banyak dia dapatkan, baik dari suporter atau media massa. Dan itu merupakan ketakutan terbesarnya di Negeri Jiran.

Meski begitu, mantan pemain PSM Makassar itu tak ingin tinggal diam. Dia menegaskan siap berkonfrontasi dengan wartawan di sana.

Arsenal Terancam Kehilangan Sang Wonderkid

"Saya akan lakukan yang terbaik jika ada tekanan dan itu adalah karakter saya sebenarnya. Bermain bersama Kelantan adalah pengalaman baru karena saya tahu tekanan suporter di sini cukup tinggi," kata Ferdinan, dikutip dari Utusan.

"Bagaimanapun, saya takut jika ada tekanan dari pihak media. Mau tidak mau, jika diperlukan saya siap berhadapan dan berseberangan dengan media," imbuhnya.

(Baca juga: Ferdinan Pergi, PSM Akui Sulit Cari Penyerang Sepadan)

Memutuskan gabung ke Kelantan FA, Ferdinan terlebih dahulu mempelajari kompetisi di Malaysia. Dan dia merasa tertantang untuk membuktikan diri sebagai pemain asing yang layak diperhitungkan.

"Sebelum menerima tawaran Kelantan, saya sudah membaca profil tim di internet. Saya suka menjadi bagian tim ini," ujar pemain berusia 29 tahun itu.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya