Pelatih PSG Tuntut Profesionalisme Pemain

Unai Emery saat melatih PSG.
Sumber :
  • REUTERS/Pascal Rossignol

VIVA – Juru taktik Paris Saint Germain (PSG), Unai Emery mengatakan, skuatnya harus bersatu jika mereka ingin memenangkan gelar musim ini. Pelatih 46 tahun itu senang melihat penampilan Thiago Silva cs dalam laga Senin, 8 Januari 2018 dini hari WIB. 

Villarreal Waspadai Amuk MU yang Terluka

Emery menambahkan, hal yang perlu diingat para pemainnya adalah profesionalitas dan tanggung jawab. Hal itu sering ditekankan. Itu dijelaskan Emery menanggapi isu hengkangnya Javier Pastore.

"Bagi saya, hal yang terpenting adalah melihat seberapa profesional dan bertanggung jawab tim kami. Itu selalu saya tekankan kepada mereka," ujar Emery dilansir Soccerway.

Kehilangan Nama Besar, Level LaLiga Masih Tinggi

“pastikan selalu mempertahankan persatuan ini di antara tim. Karena jika kita ingin memenangkan gelar, PSG harus memiliki persatuan ini bersama-sama," ucap Emery.

Pelatih berkebangsaan Spanyol itu menganggap, sejauh ini hal tersebut sudah dilakukan anak asuhnya. Dia meminta ada perkembangan yang signifikan agar lebih kompetitif, baik di liga domestik maupun Liga Champions.

Villarreal Punya Pelatih Spesialis Liga Europa, MU Wajib Waspada

"Saya pikir semua pemain melakukannya dan kami bisa melihatnya. Semoga semakin kompetitif dan terus berkembang," kata Emery.

Sebelumnya, Bermacam spekulasi bermunculan terkait kepindahan pemain asal Argentina itu. Atletico Madrid dan Inter Milan kerap dikait-kaitkan dengan sang pemain.

Bomber Juventus, Dusan Vlahovic

Punya Dusan Vlahovic, Juventus Difavoritkan Juara Liga Champions

Pelatih Villarreal, Unai Emery, mengakui bahwa Juventus adalah kandidat terkuat juara Liga Champions musim ini setelah mereka mempunyai striker Dusan Vlahovic.

img_title
VIVA.co.id
22 Februari 2022