Produsen Makanan Sponsori Bali United di Liga Champions Asia

Para pemain Bali United.
Sumber :
  • Twitter/@BaliUtd

VIVA – Bali United segera  mengawali perjalanannya di Liga Champions Asia saat melakoni laga playoff kontra Tampines Rovers, Selasa 16 Januari 2018. Duel tersebut akan digelar di Stadion I Wayan Dipta, Bali.

Liga Champions Asia dan Piala AFC Berubah Format Musim Depan, Klub Indonesia Ikut yang Mana?

Berlaga di pentas tersebut berarti penting bagi klub berjuluk Serdadu Tridatu itu. Selain mengharumkan nama bangsa, berlaga di Liga Champions juga semakin menegaskan nama Bali United sebagai salah satu klub besar Indonesia.

Tentunya, persiapan untuk berlaga di kompetisi Asia tak bisa main-main. Selain materi pemain yang mumpuni, mereka juga harus memilik sokongan dana yang kuat.

Liga 1 Ditunda demi Klub dan Timnas Indonesia U-23, Pelatih Bali United Menyayangkan

Untuk itu, Bali United memilih bekerja sama dengan PT. Indofood Sukses Makmur untuk menjadi sponsor utama di ajang Liga Champions Asia. Hal ini dilakukan karena regulasi AFC hanya mengizinkan klub untuk memasang satu produk saja sebagai sponsor di bagian depan jersey.

"Saya mewakili keluarga besar Bali United mengucapkan terima kasih atas dukungan seluruh pihak sehingga kami bisa tampil baik musim lalu dan lolos ke kompetisi Asia. Semoga kami bisa mengharumkan nama Indonesia," kata CEO Bali United, Yabes Tanuri, dalam konferensi pers yang digelar di kawasan Senayan, Selasa 9 Januari 2018.

Hasil Liga 1: Dengan 10 Pemain Bali United Kalahkan Persija

Dipilih menjadi sponsor utama Bali United di kompetisi Asia membuat Indofood merasa sangat terhormat. Hal itu diungkapkan langsung oleh Head of Consumer Engagement Corporate Marketing Indofood, Fierman Authar.

"Tampilnya Bali United di kompetisi Asia merupakan momentum penting. Indofood berharap bisa membantu memberikan yang terbaik dalam perjalanan Bali United selama kompetisi Asia," kata Fierman. (mus)

Duel Inter Milan vs Salzburg

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Klub Austria, RB Salzburg menjadi tim Eropa ke-12 dalam Piala Dunia Antarklub 2025 setelah Arsenal kalah dari Bayern Munich pada babak perempat final Liga Champions.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024