Sepatu Lukis Khusus untuk Lionel Messi

Megabintang Barcelona, Lionel Messi, usai cetak gol ke gawang Villarreal.
Sumber :
  • Reuters/Heino Kalis

VIVA – Mega bintang Barcelona, Lionel Messi mendapatkan hadiah dari seorang seniman Paraguay. Pemain internasional Argenina ini mendapatkan hadiah sepatu yang berlukiskan sejarah kariernya di Barcelona. 

Comeback Usai Cedera, Lionel Messi Langsung Bikin Gol! Tapi Inter Miami ...

Dikutip dari Dailymail, Lili Cantero, seniman asal Paraguay sangat terinsparasi dengan perjalanan karier Messi yang luar biasa. Ia pun bersedia meluangkan waktu untuk membuat lukisan di sepatu Messi. 

Kisah dimulai dari masa kecil Messi di Argentina. Kemudian juga digambarkan dengan isterinya Antonella Roccuzzo dan anak mereka, Thiago serta Mateo. 

Siap-siap! Lionel Messi Comeback Pagi Ini Usai Sebulan Cedera

Tidak hanya itu saja, lukisan di sepatu Messi berwarna biru merah. Warna tersebut menggambarkan jersey Barcelona, serta terdapat nomor 10 di bagian belakang sepatu. 

"Sepatu ini dikirim ke Barcelona sebagai hadiah untuk pemain. Ini sepenuhnya dilukis dengan tangan," kata Lili. 

Bukan Ronaldo, Virgil van Dijk Blak-blakan Sebut 4 Pemain Paling Sulit Dihadapi

"Sepatu ini terinspirasi dari kehidupan Messi. Menceritakan dengan gambar sejarahnya dan bagaimana bekerja keras untuk mencapai puncak. Dari Paraguay dengan cinta, dan untuk dunia," tambah Lili. 

Sebelumnya pemain Paraguay dan Dynamo Kiev, Derlis Gonzalez juga mendapatkan sepasang sepatu yang dilukis. Beberapa pemain lain profesional juga pernah mendapatkannya. 

Sepatu Lukis Lionel Messi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya