PSG Lolos ke Semifinal Piala Liga Prancis

Penyerang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar Jr.
Sumber :
  • REUTERS/Philippe Laurenson

VIVA – Paris Saint-Germain (PSG) memastikan tiket ke semifinal Piala Liga Prancis. Tiket didapat usai mengalahkan 2-0 Amniens di Stade de la Licorne, Kamis 11 Januari 2018 dini hari WIB. 

Enak Bener! Jarang Main tapi Tiba-tiba Juara di Al Hilal, Neymar: Kayak Zaman Sekolahan

Tiga tim sebelumnya juga sudah memastikan tiket ke semifinal. Mereka adalah, Montpellier, Rennes dan AS Monaco. 

Amiens bermain dengan 10 orang sejak menit 34. Kiper Amiens, Regis Gurther mendapat kartu merah karena melakukan pelanggaran terhadap pemain PSG, Kylian Mbappe.

5 Pesepakbola dengan Follower Instagram Terbanyak di Dunia, Messi dan Ronaldo Nomor Berapa?

PSG baru bisa mencetak gol saat pertandingan memasuki menit 53. Gol dicetak oleh Neymar melalui titik penalti. Pemain internasional Brasil tersebut telah mencetak 20 gol hingga saat ini disemua kompetisi. 

Adrien Rabiot menggandakan keunggulan bagi PSG pada menit 78. Rabiot memafaatkan umpan dari Angel Di Maria. Tidak ada gol disisa waktu yang ada, PSG menang dengan skor 2-0.

Neymar Sumbang Rp2,5 Miliar untuk Dani Alves di Tengah Kasus Pelecehan Seksual

Susunan pemain:

Amiens: Regis Gurtner; Oualid El Hajjam, Khaled Adenon, Prince Desir Gouano, Danilo Fernando Avelar; Thomas Monconduit, Guessouma, Serge Gakpe, Gael Kakuta, Harisson Manzala Tusumgama

Paris Saint-Germain: Kevin Trapp; Yuri Berchiche, Thiago Silva, Marquinhos, Thomas Meunier; Julian Draxler, Adrien Rabiot, Marco Verrati, Neymar, Kylian Mbappe, Angel Di Maria
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya