Kenangan Manis Klose di Piala Dunia, Jerman Cukur Brasil 7-1

Miroslav Klose merayakan gol ke gawang Brasil
Sumber :
  • REUTERS

VIVA – Piala Dunia 2018 menjadi sangat istimewa buat Miroslav Klose, mantan penyerang Jerman yang kini menjadi pelatih. Kenangan indah itu akan ditularkan kepada para penyerang muda Der Panzer yang akan berlaga di Piala Dunia Rusia 2018.

Hasil Lengkap: Timnas Portugal Keok dengan Ronaldo, Hujan 6 Gol Spanyol Vs Brasil

"Luar biasa. Saya sering bertanya kenapa butuh dua percobaan untuk mencetak gol itu. Kiper Brasil melakukan penyelamatan luar biasa di kesempatan pertama, tapi kemudian saya bisa melakukannya," kata Klose seperti dilansir situs resmi FIFA, Jumat 12 Januari 2018.

Klose mengenang pertandingan itu sangat spesial. Bermain melawan Brasil di depan pendukung fanatiknya sangat berat.

Bintang Manchester United Ini Jalani Debut Bersama Timnas Inggris

"Itu adalah laga spesial. Bermain sangat bagus melawan Brasil dan bisa memanfaatkan peluang dengan baik, itu sebuah performa yang fantastis bagi sebuah tim," kata Klose.

Klose menjadi salah satu nama penting yang membawa Jerman juara dunia di Brasil pada 2014. Klose menceploskan gol ke-16 di turnamen paling bergengsi sejagat yang sekaligus membuatnya sebagai top scorer sepanjang sejarah Piala Dunia.

Hasil Lengkap: Timnas Jerman Bekuk Prancis, Inter Miami Dibantai Tanpa Lionel Messi

Klose pensiun pada 2016 setelah mencatatkan 137 penampilan internasional, 24 di antaranya di ajang Piala Dunia. Klose mencetak 71 gol untuk negaranya. (one)

Endrick

Pelatih Timnas Brasil Peringatkan Real Madrid soal Endrick

Pelatih Timnas Brasil, Dorival Junior senang dengan keberhasilan Endrick mencetak gol saat bermain imbang 3-3 dengan Timnas Spanyol dalam pertandingan uji coba, kemarin.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024