Benarkah Neymar Mau Pindah Jika Madrid Jual Ronaldo?

Bintang Paris Saint-Germain dan Timnas Brasil, Neymar.
Sumber :
  • REUTERS/Paulo Whitaker

VIVA – Bintang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar Jr, dikabarkan siap bergabung dengan Real Madrid. Namun, eks bomber Barcelona itu memiliki sejumlah syarat untuk Presiden Madrid Florentino Perez.

5 Klub Sepakbola yang Sering Tampil di Final Liga Champions, Real Madrid Teratas?

Dilaporkan Marca, sejumlah perwakilan Madrid bertemu dengan Neymar saat pemain asal Brasil itu menjalani liburan paruh musim. Belakangan, Neymar terus dikaitkan dengan Madrid. 

Media Spanyol, Don Balon, bahkan mengklaim Neymar telah memberi lampu hijau kepada manajemen Madrid. Tapi, penyerang 25 tahun itu memberi syarat kepada Presiden Madrid, Florentino Perez.

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Neymar hanya ingin pindah ke Madrid jika sejumlah pemain bintang El Real, terutama Cristiano Ronaldo, sudah meninggalkan Santiago Bernabeu. Pemain 25 tahun itu tidak ingin berbagi status pemain bintang utama dengan penggawa Madrid lainnya.

Bukan hanya Ronaldo, Neymar juga meminta kepada Perez agar winger asal Wales, Gareth Bale, dijual. Selain itu, dia tidak ingin dilatih Zinedine Zidane di Madrid.

Kata Guardiola Usai Manchester City Disingkirkan Real Madrid

Kendati demikian, keinginan Neymar bukan hal yang mustahil untuk diwujudkan. Sebab, Ronaldo sudah tidak muda lagi dan akan tidak menguntungkan dari segi bisnis serta penampilan di atas lapangan dalam beberapa tahun ke depan.

Zidane belakangan juga tengah digoyang isu pemecatan. Pelatih asal Prancis itu tengah dikaitkan dengan Juventus. Begitu pula dengan Bale yang digadang-gadang akan merapat ke Manchester United. (one)

Duel Real Madrid vs Barcelona

Prediksi LaLiga: Real Madrid vs Barcelona

Duel Real Madrid vs Barcelona dalam lanjutan LaLiga matchday ke 32 di Stadion Santiago Bernabeu, Senin 22 April 2024. pukul 02.00 WIB. Berikut prediksinya.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024