'Perang Dingin' Kelompok Brasil-Uruguay di Internal PSG

Para pemain Paris Saint-Germain merayakan gol ke gawang Rennes
Sumber :
  • REUTERS/Stephane Mahe

VIVA – Paris Saint-Germain kembali diterpa isu tak sedap di awal 2018. Skuat asuhan Unai Emery kembali digosipkan sedang mengalami konflik internal.

Liga Prancis Tak Izinkan Pemain Buka Puasa saat Pertandingan

Kali ini konflik melibatkan kelompok pemain asal Amerika Selatan. Mereka yang berasal dari Brasil berselisih paham dengan penggawa dari Uruguay dan Argentina.

Dikutip dari Marca, kapten tim Thiago Silva memimpin kelompok Brasil yang diikuti Neymar dan Dani Alves. Sementara itu, Edinson Cavani ada di kubu satunya lagi bersama Javier Pastore.

Prediksi Pertandingan Ligue 1: AS Monaco vs PSG

Perselisihan ini berawal dari Cavani dan Pastore yang terlambat kembali dari libur Natal dan Tahun Baru. Thiago Silva menegur mereka, dan rupanya memicu perang dingin di ruang ganti.

Isu perselisihan dalam internal PSG bukan kali ini saja terjadi. Di awal kedatangan Neymar, dia disebut bermasalah dengan Cavani karena berebut menjadi eksekutor penalti.

Senangnya Mendengar Kylian Mbappe Pergi dari PSG

Sebagai pelatih, Emery tentu dibuat kesulitan untuk kembali menyatukan tim. Apalagi mereka akan berhadapan melawan Real Madrid di babak 16 besar Liga Champions. (art)

Mahamadou Diawara

Profil Mahamadou Diawara, Pemain yang Dicoret dari Timnas Prancis Gegara Dilarang Puasa

Mahamadou Diawara dicoret dari Timnas Prancis U-19 setelah Federasi Sepakbola Prancis (FFF) melarang pemain muslim berpuasa saat latihan.

img_title
VIVA.co.id
25 Maret 2024