Evan Dimas Akui Belum 'Nyetel' di Debut Bersama Selangor FA

Evan Dimas turun di laga Selangor FA vs Terengganu II
Sumber :
  • https://twitter.com/faselangormy

VIVA – Evan Dimas mencatatkan debutnya bersama Selangor FA dalam laga uji coba melawan Terengganu II di Lapangan  Sime Darby Bukit Jelutong, Jumat 12 Januari 2018. Pemain Indonesia lainnya, Ilham Udin Armayn juga diturunkan oleh pelatih P Maniam.

Masih Ingat 34 Pemain Pertama Shin Tae-yong bersama Timnas Indonesia, Ada M Tahir hingga Andritany

Pada pertandingan tersebut, Selangor FA mencatatkan kemenangan 1-0. Namun, gol tercipta melalui titik putih hasil eksekusi Amri Yahyah. Usai pertandingan, Evan mengatakan masih belum bisa nyetel dengan permainan timnya.

Dia berharap, dalam waktu dekat keserasiannya dengan rekan setim bisa terus meningkat. Nantinya apa yang diharap Selangor FA akan kedatangannya bisa benar-benar terwujud.

5 Pemain Timnas Indonesia Lulusan Pondok Pesantren, No 4 Top Skor Liga Santri

"Ini pertandingan pertama kami, jadi mungkin ada sedikit kekurangan di sana-sini. Tapi saya yakin lama kelamaan kami dapat memperbaiki kekurangan," kata Evan, dikutip dari Sinar Harian.

"Yang saya inginkan sekarang adalah memberi yang terbaik untuk Selangor agar bisa mencatatkan kemenangan dalam setiap pertandingan," ujar pemain berusia 22 tahun itu.

5 Mobil Mewah Milik Pemain Timnas Indonesia

Dalam pertandingan tersebut, tampil pula mantan pemain belakang Persija Jakarta, Willian Pacheco. Bek asal Brasil tersebut mendapatkan apresiasi dari Maniam karena memberi dampak positif.

"Pemain yang kami datangkan mampu mengawal pertahanan dengan sangat baik, yang memang menjadi kelemahan kami di musim lalu," tutur Maniam. (art)

Wasit asal Arab Saudi Majed Mohammed Al Shamrani

Ini Sosok Wasit yang Pimpin Duel Timnas Indonesia U-23 Vs Australia, Kontroversial Lagi?

Sosok wasit menjadi sorotan jelang duel Timnas Indonesia U-23 melawan Timnas Australia di penyisihan Grup A Piala Asia U 23 2024 malam hari ini, Kamis 18 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024