Evan dan Ilham Udin Disambut Baik Pemain Selangor FA

Evan Dimas Darmono dan Ilham Udin Armaiyn
Sumber :

VIVA – Evan Dimas dan Ilham Udin Armayn akhirnya bergabung dengan Selangor FA, setelah negosiasi panjang dengan Ketua Umum PSSI, Edy Rahmayadi. Sesampai di negeri jiran, keduanya disambut dengan baik oleh rekan setim.

Masih Ingat 34 Pemain Pertama Shin Tae-yong bersama Timnas Indonesia, Ada M Tahir hingga Andritany

Evan dan Ilham sudah turun membela Selangor FA dalam laga uji coba pramusim melawan Terengganu II di Lapangan  Sime Darby, Bukit Jelutong, Jumat 12 Januari 2018. Tim berjuluk The Red Giants menang dengan skor 1-0.

Meski mengakui belum bisa maksimal, mereka ingin menunjukkan kualitas terbaik. "Kami masih dalam proses menyesuaikan diri," ujar Ilham, seperti dikutip dari Sinar Harian.

5 Pemain Timnas Indonesia Lulusan Pondok Pesantren, No 4 Top Skor Liga Santri

Terkait dengan proses adaptasi di klub, Ilham mengatakan banyak terbantu. Terutama dari kapten tim Razman Roslan yang kerap memberi tahu mengenai apa saja kepada mereka.

"Kami sangat senang bersama tim ini, karena semua rekan setim banyak membantu, terutama Razman Roslan selaku kapten, yang banyak memberi tahu kepada kami," tutur eks pemain Bhayangkara FC itu.

5 Mobil Mewah Milik Pemain Timnas Indonesia

Kepindahan Evan dan Ilham ke Selangor FA tidaklah mudah. Mereka harus pasrah diberi cap tidak nasionalis oleh Edy. Kedua pemain dituding memilih bermain di Malaysia karena tergiur dengan gaji tinggi.

Hingga akhirnya perwakilan Selangor FA datang ke Indonesia dan bertemu dengan Edy. Mereka mengalah dan berjanji akan selalu melepas Evan dan Ilham jika dibutuhkan oleh tim nasional.

Wasit asal Arab Saudi Majed Mohammed Al Shamrani

Ini Sosok Wasit yang Pimpin Duel Timnas Indonesia U-23 Vs Australia, Kontroversial Lagi?

Sosok wasit menjadi sorotan jelang duel Timnas Indonesia U-23 melawan Timnas Australia di penyisihan Grup A Piala Asia U 23 2024 malam hari ini, Kamis 18 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024