Ditahan Montpellier, Posisi Monaco Diancam Lyon

Duel Montpellier vs AS Monaco
Sumber :
  • REUTERS/Jean-Paul Pelissier

VIVA – Posisi AS Monaco di peringkat dua Ligue 1 diancam Olympique Lyon. Gara-garanya, Monaco hanya mampu bermain imbang 0-0 dengan tuan rumah Montpellier dalam lanjutan Ligue 1, Minggu dini hari WIB, 14 Januari 2018.

Cole Palmer Bersama Chelsea Seperti Mbappe di AS Monaco

Tampil di Stade de la Mosson, Monaco sebenarnya mampu menguasai jalannya pertandingan. Namun, tanpa Radamel Falcao yang cedera, sang juara bertahan tak mampu menyelesaikan peluang dengan baik.

Pelatih Monaco, Leonardo Jardim, menambah daya gedor dengan memasukkan Stevan Jovetic. Tapi, tetap saja, tim tamu tak mampu mencetak gol.

Prediksi Pertandingan Ligue 1: AS Monaco vs PSG

Skor imbang 0-0 bertahan hingga akhir laga. Hasil ini membuat Monaco tertahan di urutan dua dengan 42 poin dari 20 laga. Mereka sudah tertinggal delapan poin dari Paris Saint-Germain yang menduduki posisi puncak.

Posisi Monaco terancam digusur oleh Lyon yang kini ada di posisi tiga dengan 41 poin. Jika Lyon mampu menekuk Angers, Minggu 14, Januari 2018, posisi Monaco dipastikan tergusur.

Mbappe Gunakan Nama Berbeda Sebelum Terkenal Seperti Sekarang

Susunan Pemain

Montpellier: Benjamin Lecomte, Ruben Aguilar, Nordi Mukiele, Hilton, Pedro Mendes, Jerome Roussillon, Jonathan Ikone, Ellyes Skhiri, Facundo Piriz, Solomon Sambia, Giovanni Sio.

AS Monaco: Danijel Subasic, Jorge, Jemerson, Kamil Glik, ALmamy Toure, Kevin N'Doram, Fabinho, Rony Lopes, Thomas Lemar, Rachid Ghezzal, Balde Keita.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya