Legenda MU Resmi Tangani Timnas Wales

Ryan Giggs
Sumber :
  • Action Images via Reuters / Jason Cairnduff/File PhotoLivepic

VIVA – Legenda Manchester United, Ryan Giggs, akhirnya resmi diumumkan sebagai pelatih anyar Timnas Wales. Dia menggantikan posisi yang ditinggalkan Chris Coleman pada November 2017 lalu.

Gareth Bale Umumkan Pensiun, Real Madrid: Terimakasih Legenda Hebat

Menurut The Sun, Giggs dipilih mengalahkan sejumlah kandidat lain. Di antara beberapa nama yang juga membidik jabatan bergengsi itu adalah mantan asisten pelatih Wales,  Osian Roberts, serta eks bomber Craig Bellamy.

Ini merupakan pengalaman pertama Giggs menangani klub. Tadinya dia hanya pernah berperan sebagai manajer interim serta asisten pelatih MU.

Resmi Pensiun, Gareth Bale Ingkari Janjinya

"Tantangan yang sudah menanti adalah salah satunya kualifikasi Piala Eropa 2020. Itu membuat saya sangat antusias," kata Giggs usai penunjukkan.

"Saya tidak sabar berkerja dengan para pemain. Mempersiapkan pertandingan sepanjang tahun ini," sambungnya.

Gempar, Gareth Bale Pensiun dari Sepakbola

Giggs sendiri sudah lama dikaitkan dengan Timnas Wales. Publik di sana dari awal sangat berharap, salah satu pemain terbaik yang permah mereka miliki bisa memimpin skuat di masa depan.

Trio BBC Real Madrid, Karim Benzema, Cristiano Ronaldo, dan Gareth Bale

Jadi Bagian dari Real Madrid Tak Selamanya Menyenangkan

Gareth Bale mencurahkan perasaan saat menjadi bagian dari Real Madrid. Proyek tim penuh bintang atau yang biasa disebut Galactico itu jadi perhatian publik.

img_title
VIVA.co.id
11 Juli 2023