Akui Ketangguhan Bali United, Tampines Keluhkan Lapangan

Pelatih Tampines, Juergen Raab (tengah)
Sumber :
  • VIVA.co.id/Bobby Andalan

VIVA – Tampines Rovers meraih hasil negatif pada lawatannya ke markas Bali United. Bermain di Stadion I Wayan Dipta, Selasa, 16 Januari 2018, klub Singapura itu tunduk 1-3.

Patahkan Rekor Dunia, Al Hilal Tantang Penghancur Klub Cristiano Ronaldo di Semifinal LCA

Hasil itu bisa diterima dengan lapang dada oleh pelatih, Juergen Raab. Dia juga permainan Bali United dalam laga itu.

Namun dia juga mengeluhkan kondisi lapangan yang becek. Tampine tidak nyaman bermain dalam kondisi tersebut karena mereka tidak mampu mengalirkan bola dengan baik.

Gol Cristiano Ronaldo Gagal Jadi Penyelamat, Al Nassr Tersingkir dari Liga Champions Asia

"Saya apresiasi Bali United. Di babak pertama permainan imbang. Tapi mereka bisa mencetak dua gol di babak kedua. Mereka tim berkualitas, cepat dan memiliki serangan balik mematikan. Ini pelajaran berharga bagi kami," kata Raab.

"Lapangan seperti tadi kami tidak terbiasa menggunakan di Singapura. Saya tidak terlalu senang, tapi mereka juga bermain di lapangan sama dan itu lah akhir dari pertandingan," katanya.

Bekuk PSIS Semarang, Bali United Tembus Posisi Tembus 3 Liga 1

Meski takluk, namun ada efek positif yang diterima oleh Tampines. Atmosfer pertandingan yang tinggi menambah pengalaman bermain tiga anak asuhnya yang masih berusia di bawah 18 tahun.

"Saya tetap melihat problem yang ada di dalam tim saya di pertandingan ini. Pertandingan ini cukup berharga bagi tiga anak asuh saya yang masih berusia di bawah 18 tahun," ucapnya.

Cristiano Ronaldo bela Al Nassr lawan Al Feiha di Liga Champions Asia

Cristiano Ronaldo Gigit Jari, Ini 4 Klub yang Tembus Semifinal Liga Champions Asia

Empat tim yang lolos ke semifinal Liga Champions Asia 2023/24 sudah diketahui. Sayangnya, tak ada klub Cristiano Ronaldo di situ.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2024