Janji Mbappe Usai PSG Gasak Dijon

Striker Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe.
Sumber :
  • REUTERS/Gonzalo Fuentes

VIVA – Penampilan luar biasa ditunjukkan Paris Saint-Germain dalam lanjutan Ligue 1, Kamis dini hari WIB, 18 Januari 2018. Les Parisiens menggasak Dijon 8-0 di Parc des Princes.

Hasil Liga Champions: Comeback PSG dan Borussia Dortmund, Barcelona dan Atletico Madrid Nangis Darah

Neymar menorehkan empat gol di menit 42, 57, 73, dan 83. Angel Di Maria menyumbangkan dua gol di menit 4 dan 15. Dua gol lainnya disumbangkan Edinson Cavani (21') dan Kylian Mbappe (77').

Kendati mencatatkan namanya di papan skor dan melakukan kolaborasi apik bersama rekan-rekannya, namun Mbappe mengaku masih belum puas. Ambisinya masih belum sepenuhnya terpenuhi bersama PSG.

Cole Palmer Bersama Chelsea Seperti Mbappe di AS Monaco

Bomber Timnas Prancis itu berjanji akan tampil lebih memukau dan bekerja keras di lapangan. Mbappe bakal melakukan apapun demi mencapai ambisi tersebut.

"Anda harus selalu berusaha lebih keras. Jangan  membatasi diri sendiri, karena jika Anda melakukannya, Anda mencapai batas itu," ujar Mbappe dilansir soccerway, Kamis 18 Januari 2018.

Tak Ada Jaminan Real Madrid Dapatkan Mbappe

Tak bisa dipungkiri pemain 19 tahun itu selalu menginginkan hal lebih. Dia yakin akan meraih impian itu berkat kerja keras.

"Saya selalu menginginkan lebih, dan saya ingin bekerja keras untuk mendapatkannya. Ini tahun yang fantastis, saya telah melakukannya dengan sangat baik," imbuhnya. (one)

Pemain PSG Kylian Mbappe rayakan gol

Senangnya Kylian Mbappe Bawa PSG ke Semifinal Liga Champions

 Bintang PSG Kylian Mbappe mengaku sangat senang setelah membawa timnya menang 4-1 (agregat 6-4) atas Barcelona pada leg kedua perempat final Liga Champions (UCL) .

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024