Bikin Kesal Dortmund, Aubameyang Segera Dilepas ke Arsenal

Striker Borussia Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang.
Sumber :
  • REUTERS/Wolfgang Rattay

VIVA - Borussia Dortmund sudah kecewa berat dengan perilaku Pierre-Emerick Aubameyang. Maka itu, Dortmund sudah siap melepas pemain asal Gabon tersebut ke Arsenal pada jendela transfer musim dingin ini.

Hasil Liga Champions: Comeback PSG dan Borussia Dortmund, Barcelona dan Atletico Madrid Nangis Darah

Aubameyang memang sudah santer dikaitkan dengan Arsenal. Striker berusia 28 tahun itu diproyeksikan sebagai pengganti Alexis Sanchez, yang kian dekat ke Manchester United.

The Gunners sendiri disebut sudah menjalin kesepakatan dengan sang pemain. Tim asuhan Arsene Wenger itu tinggal menebus Aubameyang dengan harga 60 juta poundsterling.

Prediksi Liga Champions: Bayern Munich vs Arsenal

Kepindahannya ke Emirates Stadium juga tinggal menunggu waktu saja. Belum lagi, pelatih Peter Stoger sudah gerah dengan sikap pemainnya tersebut.

Aubameyang memang tengah dihukum Dortmund karena indisipliner yang membuatnya dicoret dari skuat utama. Stoger mengaku sudah tak mengerti dengan sikap Aubameyang saat ini.

Terpopuler: Jojo Rusak Pesta China, Elkan Baggott Menggila

"Kekecewaan adalah ekspresi yang salah. Terlihat kurang pengertian karena saya tidak bisa benar-benar memahami tingkah lakunya. Dan saya jelas bukan satu-satunya," kata Stoger dilansir Bild.

Tim asal Bundesliga ini juga kabarnya sudah bergerak mencari pengganti Aubameyang.  Pemain Chelsea, Michy Batshuayi, dan Olivier Giroud dari Arsenal disebut-disebut sebagai calon penggantinya. (ase)

Arsenal

5 Fakta Menarik Jelang Duel Bayern Munich vs Arsenal di Liga Champions

Bayern Munich akan menjamu Arsenal dalam babak Perempat Final Liga Champions leg kedua di Stadion Allianz Arena pada Kamis dini hari nanti, 18 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024