Tak Bangga Kalahkan PSG, Bintang Lyon Ingin Kejar Ini

Pemain Olympique Lyon, Nabil Fekir
Sumber :
  • Zimbio.com

VIVA – Bintang Olympique Lyon, Nabil Fekir, memberikan sebuah komentar mengejutkan usai membantu timnya mengalahkan pemuncak klasemen sementara Ligue 1, Paris Saint-Germain. Dia mengungkapkan bahwa kemenangan ini sebagai usaha timnya hanya untuk menembus Liga Champions.

Liga Prancis Tak Izinkan Pemain Buka Puasa saat Pertandingan

Armada Bruno Genesio sukses memberikan kekalahan pertama bagi Les Parisiens di tahun ini atau yang kedua di liga musim ini. Namun, kekalahan ini tak memiliki dampak berarti lantaran PSG masih unggul delapan poin dari Lyon di peringkat kedua.

Sadar PSG sulit digulingkan dari singgasana, Fekir tak ingin menyombongkan kemenangan ini. Menurutnya, timnya fokus ingin meraih kemenangan agar bisa lolos ke Liga Champions musim depan.

Prediksi Pertandingan Ligue 1: AS Monaco vs PSG

"Kami sangat puas dengan kemenangan ini, tapi ke depan masih banyak pertandingan yang harus kami hadapi. Kami akan berjuang untuk merebut satu tempat di papan atas," kata pemain berpaspor Prancis dikutip Canal+.

"Paris sudah unggul terlalu jauh. Gol yang kami cetak menjadi salah satu usaha kami untuk merebut satu tempat di Liga Champions," jelasnya.

Senangnya Mendengar Kylian Mbappe Pergi dari PSG

Fekir menjadi salah satu dari dua pemain yang membantu Lyon mengalahkan Les Parisiens, dini hari tadi. Dia mencetak gol di menit kedua sebelum ditutup dengan kemenangan dengan lesakkan Memphis Depay di masa injury time babak kedua.

Mahamadou Diawara

Profil Mahamadou Diawara, Pemain yang Dicoret dari Timnas Prancis Gegara Dilarang Puasa

Mahamadou Diawara dicoret dari Timnas Prancis U-19 setelah Federasi Sepakbola Prancis (FFF) melarang pemain muslim berpuasa saat latihan.

img_title
VIVA.co.id
25 Maret 2024