Girangnya Mueller Cetak Rekor 100 Gol Bersama Bayern

Gelandang serang Bayern Munich, Thomas Mueller
Sumber :
  • REUTERS/Hannibal Hanschke

VIVA – Thomas Mueller membuat rekor gemilang di Bundesliga. Dia berhasil mencapai catatan 100 gol bersama Bayern Munich.

Pemain Ini Bisa Jadi Kartu As Arsenal Dapatkan Musiala

Pemain berusia 28 tahun tersebut sanggup mencapai rekor mengesankan setelah bangkit dari masa sulit pada musim lalu yang hanya mencetak lima gol.

Torehan impresif tersebut didapat Mueller setelah membantu Bayern menang 4-2 atas Werder Bremen di Allianz Arena, Minggu, 21 Januari 2018. Dia melesakkan dua gol dalam laga itu.

Suporter Bayern Munich Dilarang ke Markas Arsenal

"Secara teori kami mungkin bisa mencetak lebih dari 100 gol dengan tim ini. Mencetak gol adalah sebuah hal yang selalu terasa menyenangkan. Saya tidak memikirkan pencapaian itu, namun tetap saja menjadi hal yang menggembirakan," kata Mueller dikutip Bild.

Mueller merupakan lulusan akademi Bayern. Dia berhasil mencetak gol pertamanya di Bundesliga kala melibas Borussia Dortmund 5-1 pada September 2009 lalu.

Jadwal Babak Perempat Final Liga Champions: Manchester City ketemu Real Madrid

Selama membela Bayern, Muller sudah menyumbangkan banyak prestasi. Tercatat, ia mampu memberikan enam gelar juara Bundesliga, empat  DFB Pokal, serta satu Liga Champions, Piala Super Eropa dan Piala Dunia Klub. (Laporan: Zulfikar Husein)

Jose Mourinho usai final Liga Europa

Jose Mourinho Siap Kembali Ngelatih, Ini Klub Tujuannya

Jose Mourinho berencana untuk kembali melatih pada musim depan setelah dipecat oleh AS Roma.

img_title
VIVA.co.id
26 Maret 2024