Siaran Piala Dunia 2018 Bisa Ditonton di Seluruh Indonesia

Licensed Cable Broadcast of World Cup 2018, SuperPass
Sumber :
  • VIVA.co.id/Hendra Saputra

VIVA – Tahun 2018, akan menjadi tahunnya pesta sepakbola sejagat. Gelaran Piala Dunia FIFA juga akan berlangsung di Rusia pada Juni-Juli mendatang.

Uniknya Hotel di Jepang Cuma Rp15 Ribu Tapi Harus Siaran Langsung Selama Menginap

Sejumlah penawaran menarik pun mulai muncul, demi memanjakan pencinta si kulit bundar menyaksikan Piala Dunia. Datang ke Rusia. atau menikmati siaran langsung melalui televisi bisa jadi pilihan mereka.

Untuk siaran televisi kabel di Indonesia, SuperPass resmi memegang sublisensi penyiaran Piala Dunia 2018 sebagai Licensed Cable Broadcaster Indonesia.

Jungkook BTS Tahan Tangis saat Ucapkan Selamat Tinggal ke Fans Sebelum Wamil

SuperPass berada di bawah Football Momentum Asia (FMA) yang secara eksklusif pemegang hak lisensi Piala Dunia. Tayangan Piala Dunia akan dapat dinikmati mulai 14 Juni-15 Juli 2018.

CEO & Chairman FMA, David Khim menyebut, Indonesia merupakan pasar yang besar dalam sepakbola. Tetapi, ia juga menyayangkan jika pembajakan di Indonesia cukup tinggi.

Viral Game Pornografi Muncul di Siaran Langsung TikTok, Warganet: Merusak Moral Bangsa

"Pangsa pasar Indonesia cukup tinggi. Tetapi, kami juga melihat pembajakan tinggi, itu yang disayangkan," kata David, saat konferensi pers di Jakarta, Rabu 7 Februari 2018.

"Demi mewujudkan siaran Piala Dunia yang bersih, kami sudah mengantisipasinya. Jika ada yang tertangkap, kami akan menempuh jalur hukum," tambah David.

David pun menjanjikan siaran Piala Dunia dengan tv kabel akan dapat dinikmati dengan jelas dan jernih. Apalagi, ini merupakan pesta terbesar sepakbola. "Saya juga menjanjikan siaran ini bisa dinikmati ke seluruh penjuru Indonesia," jelas David.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya