Premier League Jadi Incaran Teror Bom Berikutnya?

Suasana stadion Old Trafford jelang laga Manchester United
Sumber :
  • Action Images via Reuters / Jason Cairnduff
VIVA.co.id
Guardiola 'Bersih-bersih', Bek Veteran Terbuang ke Espanyol
- Kecemasan tengah menimpa negara-negara Eropa pasca insiden teror yang terjadi akhir pekan kemarin di Paris. Premier League pun ikut merasa khawatir jelang laga akhir pekan ini.

Target Winger Muda MU Musim Ini: 2 Trofi dan 10 Gol
Chief executive Premier League, Richard Scudamore, mengungkapkan keamanan di Premier League akan diperketat karena insiden yang menewaskan 129 korban jiwa di ibukota Prancis kemarin.

Bintang Muda MU Keluarkan 'Jurus Messi' untuk Kalahkan Barca
Kekhawatiran muncul karena tercatat sudah dua stadion menjadi target teror tersebut. Dua bom meledak di luar Stade de France dan sebuah koper mencurigakan terlihat di Hannover, membuat ujicoba antara Jerman melawan Belanda dibatalkan.

Hal ini membuat 20 klub Premier League melakukan pertemuan di London hari Rabu kemarin untuk berbicara terkait resiko serangan teroris.

"Kami sudah pernah dalam kondisi seperti ini di Premier League untuk beberapa kali. Tentu saja, kami akan lebih ekstra hati-hati akhir pekan ini," ujar Scudamore pada Daily Star.

"Kami tidak akan membatalkan pertandingan, kecuali sampai sesuatu benar-benar besar terjadi," tambahnya.

10 pertandingan Premier League akan tersaji akhir pekan ini, termasuk big-match antara Liverpool kontra Manchester City yang bakal tersaji hari Sabtu, 21 November 2015.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya