Ini Pemain yang Dipilih Messi dan CR7 di Ballon d'Or 2015

Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • REUTERS
VIVA.co.id
10 Nominasi Pemain Terbaik FIFA, Messi dan Ronaldo Punya Pesaing Berat
- Usai sudah ajang penghargaan FIFA Ballon d'Or 2015, Senin kemarin. Bintang Barcelona asal Argentina, Lionel Messi, terpilih sebagai Pemain Terbaik Dunia. Ini merupakan gelar Ballon d'Or kelimanya.

Ronaldo Pecahkan Rekor Gol Sundulan

Dilansir dari akun Twitter FIFA Media (@fifamedia), Messi berhasil menang mutlak dengan unggul jauh dari para pesaingnya. Messi mendapatkan 41,33 persen. Disusul Ronaldo 27,76 persen dan Neymar 7,86 persen.
5 Bintang Top Eropa yang Anti Minuman Beralkohol


Ini merupakan gelar Pemain Terbaik Dunia kelima sepanjang karir Messi. Sebelumnya, pemain yang membawa Argentina finalis Piala Dunia 2014 itu menjadi yang terbaik pada 2009, 2010, 2011, dan 2012.


Fakta menarik yang patut diketahui adalah Messi dan Ronaldo juga memiliki hak suara dalam pemilihan pemain terbaik ini. Namun, keduanya ternyata tidak memilih diri sendiri. Siapa yang mereka pilih?


Dilansir dari laman olahraga Spanyol, Marca, Selasa 12 Januari 2016, Messi memilih tiga nama pemain yang merupakan rekan setimnya di Barcelona, Luis Suarez, Neymar dan Andres Iniesta.


Hal yang sama juga dilakukan Ronaldo. Mantan bintang Manchester United itu memilih tiga rekan setimnya di Real Madrid:  Karim Benzema, James Rodriguez dan Gareth Bale. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya