Sepatu Unik Pirlo Dikemas Layaknya Wine

Legenda Timnas Italia, Andrea Pirlo.
Sumber :
  • REUTERS/Paul Hanna

VIVA.co.id – Meski sekarang sudah tidak bermain di Eropa, namun nama Andrea Pirlo masih laku untuk dijual. Buktinya, sampai sekarang produsen apparel tenar asal Amerika Serikat, Nike tetap setia mensponsorinya.

Lionel Messi Beli Rumah, Alasannya Bikin Bengong

Malah yang terbaru, Nike membuatkan sepatu edisi khusus Pirlo. Rancangan alas kaki tersebut sungguh unik, karena dikemas layaknya minuman berkelas, yaitu wine.

Alasan Nike mengambil tema wine dalam desain sepatu terbarunya adalah untuk menyesuaikan dengan kegemaran Pirlo membuat minuman berbahan baku dari anggur tersebut. Diketahui gelandang berjuluk 'sang arsitek' memiliki ladang anggur serta pabrik wine di kampung halamannya.

Bruno Fernandes Tuai Hujatan karena Aktingnya yang Gagal

Laporan The Sun, yang paling mencolok dari sepatu itu adalah dominasi warna merlot (merah anggur). Untuk mempercantik, desainer menempatkan logo empat bintang di bagian tumit, yang menandakan kesuksesan Pirlo mempersembahkan Piala Dunia keempat buat negaranya, Italia.

Yang tak kalah menarik perhatiaan, sepatu yang dibuat dengan jumlah terbatas tersebut dikemas dengan kotak kayu, layaknya sebotol wine. Untuk bahan,  seperti biasanya Nike jenis Tiempo, pada bagian atas menggunakan kulit asli.

Terpopuler: Deretan Pesepakbola Mualaf, Karier Rungkad Akibat Narkoba

Kiper Kencing di Atas Lapangan

Kebelet Pipis, Kiper Ini Kencing di Atas Lapangan

Insiden unik yang dialami oleh kiper satu ini, ia tampak kencing di atas lapangan. Hal ini menjadi viral di media sosial.

img_title
VIVA.co.id
18 Maret 2024