Anak Rooney Gabung ke Akademi Manchester United

Wayne Rooney dan anaknya, Kai Rooney.
Sumber :
  • Daily Mail

VIVA.co.id – Anak dari Wayne Rooney, Kai Rooney, tampaknya memiliki bakat untuk menggantikan posisi ayahnya di Manchester United. Hal ini terlihat ketika Kai tertangkap kamera sedang mengikuti pelatihan di akademi sepakbola di Manchester United. 

Manchester United Diganggu COVID-19 Jelang Lawan Atletico Madrid

Dilansir Telegraph, bocah dengan usia 6 tahun tersebut tampak serius berlatih di akademi Manchester United. Dia tidak sendiri, ada juga anak dari Michael Carrick, Jacey. 

Pelatihan tersebut diikuti oleh 25 anak dengan talenta terbaik di daerah tersebut. Mereka akan terus dibina dan terus disaring hingga ke usia senior. 

Harry Maguire Belum Pantas Jadi Kapten Manchester United

Namun, dalam latihan tersebut, Rooney tidak terlihat menemani anaknya. Sang pemain absen menemani sang anak karena sedang sibuk membela The Red Devils. 

Menjadi pesepakbola profesional memang menjadi impian Kai. Rooney sebagai orang tua juga satu suara, terlihat di beberapa momen keduanya melakukan latihan bersama untuk mengasah kemampuan. 

Usai Gasak Tottenham, MU Incar Korban Lain

"Anak-anak tersebut menyukai dan terlihat senang dengan latihan reguler yang dilakukan setiap pekan. Menjadi sangat lucu karena ayah mereka sudah tidak bermain banyak, tapi anak-anak ini bisa menjadi bintang di klub ayahnya," kata salah satu sumber.


 

Pemain Atletico Madrid merayakan gol

Hadapi MU, Atletico Madrid Tak Mau Terkecoh dengan Magis Ronaldo

Gelandang Atletico Madrid, Marcos Llorente, mengingatkan rekan setimnya untuk tidak terkecoh dengan magis Cristiano Ronaldo saat mereka menghadapi Manchester United.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2022