Klasemen LaLiga: Persaingan Madrid dan Barca Semakin Memanas

Para pemain Real Madrid merayakan gol Cristiano Ronaldo (tengah)
Sumber :
  • Reuters / Susana Vera

VIVA.co.id – Real Madrid terus menjaga asa untuk menjuarai LaLiga musim ini setelah mengalahkan Sevilla dengan skor 4-1, dini hari tadi. Kemenangan ini membuat Los Blancos terus menempel ketat Barcelona yang masih bertengger di puncak klasemen.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

Di hari yang sama, El Barca juga sukses mengalahkan Las Palmas dengan skor yang identik dengan Madrid. Neymar menjadi bintang di laga tersebut dengan torehan hattrick-nya.

Raihan tiga poin yang didapat kedua klub tersebut membuat persaingan menuju tangga juara semakin memanas lantaran hingga pekan ke-37, mereka memiliki jumlah poin yang sama (87). Namun, Madrid masih memiliki tabungan satu pertandingan yang membuat armada Zinedine Zidane lebih berpeluang untuk menjadi juara di akhir musim ini.

Zinedine Zidane Pilih Manchester United Ketimbang Bayern Munich

Sementara itu, Atletico Madrid sudah memastikan diri untuk merebut posisi ketiga. Perolehan 75 poin yang sudah mereka kumpulkan sejauh ini tak mungkin lagi dikejar Sevilla yang finis di posisi keempat.

Semakin menarik untuk menyaksikan siapa yang akan menjadi juara di akhir musim. Sebab, hanya tersisa satu pekan lagi sebelum juara LaLiga musim ini bisa diketahui.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Anda bisa melihat klasemen lengkap LaLiga dengan mengklik tautan ini. (ase)

Pemain Real Madrid, Jude Bellingham

Jude Bellingham Bakal Jadi Legenda Real Madrid

Jude Bellingham diyakini bakal menjadi legenda Real Madrid. Yang mengatakan itu adalah Raul Gonzales, pemain yang juga melegenda di klub berjuluk Los Blancos tersebut.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024