Klasemen Liga 1 Usai Persija Tahan Imbang Persib

Ilustrasi pertandingan Persib vs Persija.
Sumber :
  • VIVA.co.id/M Ali Wafa

VIVA.co.id – Sejumlah pertandingan telah digelar kemarin, Sabtu 22 Juli 2017. Yang paling menyedot perhatian tentu laga panas antara Persib Bandung kontra Persija Jakarta.

Respons Pelatih Persib Usai Championship Series Liga 1 Dipastikan Pakai VAR

Bagaimana tidak, sebagai sesama klub besar di Indonesia, pertaruhan mereka bukan hanya tiga poin tapi juga gengsi. Sebab itulah setiap laga antara keduanya selalu menghadirkan tensi tinggi di dalam dan luar lapangan. 

Pertandingan itu hanya berakhir imbang 1-1. Hasil yang cukup adil mengingat keduanya bermain seimbang, meski Macan Kemayoran harus bermain 10 orang sejak menit 65.

Persib Bandung Tetap Waspadai Borneo FC yang Pincang

Berkat hasil tersebut, Macan Kemayoran masih belum beranjak dari posisi keenam. Sementara itu, Maung Bandung juga belum bisa bangkit dan tertahan di posisi 13.

Perasaan kecewa justru harus dialami Madura United. Peluang merebut puncak klasemen harus sirna di akhir laga lantaran gol telat Barito Putera yang dicetak Rizky Pora.

Prediksi Pertandingan Liga 1: Persib Bandung vs Borneo FC

Pertandingan tersebut terpaksa berakhir 2-2. MU pun gagal menyabet posisi puncak yang kini ditempati oleh Bhayangkara FC.

Satu-satunya tim yang berhasil meraih tiga poin pada laga kemarin hanya Pusamania Borneo FC. Pesut Etam mengalahkan Perseru Serui dua gol tanpa balas dan membawa mereka duduk di posisi ke-10. Sementara itu, Perseru masih tetap di posisi 16. (art)

Pemain Persib Bandung David Da Silva

Persib Bandung dalam Atmosfer Bagus Jelang Lawan Borneo FC

Duel sengit akan tersaji di pekan ke-33 Liga 1 2023/2024 mempertemukan Persib Bandung dengan Borneo FC Samarinda. Laga kedua tim digelar di Stadion Si Jalak Harupat.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024