"El Clasico: Siapa Juara Spanyol?" di tvOne

El Clasico di tvOne
Sumber :

VIVA.co.id – Setelah sukses  mendapatkan tanggapan positif pemirsa dengan gelaran sepakbola nasional Liga 1 dan Liga 2 sejak April 2017, tvOne kembali menyajikan tayangan sepakbola spektakuler. Pada Agustus ini,dua raksasa LaLiga yang merupakan musuh bebuyutan Barcelona dan Real Madrid, akan hadir di layar tvOne untuk memperebutkan Piala Super Spanyol sebelum bergulirnya musim 2017-2018.

Prediksi Liga Champions: Manchester City vs Real Madrid

Pertemuan tersebut merupakan yang kedua dalam dua bulan ini, setelah pada pertemuan sebelumnya Los Azulgranas mengalahkan Los Blancos di International Champions Cup 2017. Pada El Clasico kali ini, Barcelona tampil sebagai juara Copa del Rey, sedangkan Madrid adalah juara bertahan LaLiga.

El Clasico ini tercatat menjadi kali ketujuh di Piala Super Spanyol. Madrid masih unggul dengan kemenangan 4:2.

Kekurangan Real Madrid saat Menang Tipis Atas Mallorca

Pada pertemuan ini Barcelona tidak lagi diperkuat oleh Neymar yang hijrah ke Paris Saint-Germain. Meskipun demikian tim besutan Ernesto Valverde ini masih menunjukkan permainan gemilang pada pertandingan melawan Chapocoense, setelah kembalinya Gerard Deulofeu dan masuknya Nelson Semedo untuk memperkuat lini belakang Barcelona yang dianggap rapuh.

Sementara itu, Madrid masih bertahan dengan skuat musim lalu. Kemenangan atas Manchester United pada laga PIala Super Eropa semakin memotivasi para pemain untuk kembali mereguk sukses.

Legenda AC Milan, Ricardo Kaka Diceraikan Istri karena Terlalu Sempurna

Pertandingan yang akan berlangsung dengan sistem kandang-tandang ini bisa disaksikan secara langsung di tvOne, leg pertama pada Senin, 14 Agustus 2017 pukul 02.00 WIB, siaran ulang pukul 14.30 WIB dari Camp Nou dan leg kedua sekaligus laga penentu pada Kamis, 17 Agustus 2017 pukul 03.00 WIB, siaran ulang Jumat, 18 Agustus 2017 pukul 14.30 WIB di Santiago
Bernabeu.

Selain dapat disaksikan secara langsung di layar tvOne, pemirsa dapat menyaksikan pertandingan El Clasico ini melalui live streaming aplikasi tvOne Connect yang dapat diunduh di App Store dan Play Store, atau melalui website viva.co.id.

“Perebutan Piala Super Spanyol ini diharapkan akan memberikan tontonan yang menarik dan menghibur bagi para pemirsa tvOne,“ demikian bapak Ahmad R. Widarmana selaku CEO menjelaskan,“Semoga tayangan ini juga ikut memotivasi sepakbola nasional untuk dapat berprestasi secara Internasional,“ tambahnya.

Dua tim ini akan mempertaruhkan seluruh kemampuanya pada perhelatan bergengsi ini. Yang mana akan keluar sebagai pemenang? Saksikan Piala Super Spanyol Barcelona vs Real Madrid hanya di tvOne...

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya