Jadwal Siaran Langsung Liga 1 Hari Ini

Duel Pusamania Borneo FC vs Mitra Kukar
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Persaingan sengit seluruh tim Liga 1 menuju akhir musim kembali hadir sore ini. Terdapat derby Mahakam antara dua tim asal Kalimantan, Mitra Kukar dengan Pusamania Borneo FC, yang akan disiarkan langsung di layar kaca tvOne, Senin 23 Oktober 2017.

Persib Bandung Waspadai Kekuatan Lini Depan MU

Laga ini tak hanya mempertaruhkan gengsi sesama tim Kalimantan. Tetapi, juga tiga poin untuk memperbaiki peringkat di papan klasemen.

Tim tuan rumah tentu menargetkan tiga poin di laga ini. Apalagi, mental para  pemain Naga Mekes sedang naik usai mengalahkan Semen Padang di Stadion Agus Salim.

Gol Menit Akhir PSIS Buyarkan Kemenangan Bhayangkara FC

Meski begitu, Borneo juga bukan tim yang mudah untuk ditaklukkan. Mereka hanya kalah satu kali dalam lima laga terakhir dan memiliki rekor bagus ketika bersua Mitra Kukar dengan meraih tiga kemenangan dari empat laga terakhir ketika kedua tim berhadapan.

Selain tayangan di layar kaca tvOne, laga ini bisa ditonton lewat live streaming di VIVA.co.id. Cukup kunjungi laman m.viva.co.id/tvone/live.

Persija Dilanda Kelelahan Jelang Hadapi Tira Persikabo

Anda juga bisa menyaksikannya lewat aplikasi VIVA yang dapat diunduh lewat Apps Store dan Play Store. Ikuti juga informasi terkini mengenai pertandingan Liga 1 dan Liga 2, melalui akun media sosial tvOne.

Berikut jadwal siaran langsung Liga 1 hari ini:

18.30 WIB - Mitra Kukar vs Pusamania Borneo FC - tvOne
(one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya