Tempat-tempat Ini Jadi Target Teroris di Piala Eropa

Penjaga keamanan Prancis di Piala Eropa 2016
Sumber :
  • REUTERS/Eric Gaillard

VIVA.co.id – Ancaman keamanan terhadap Prancis jelang Piala Eropa 2016 tampaknya semakin serius, setelah Departemen Luar Negeri Inggris mengeluarkan peringatan untuk para warganya yang menonton langsung.

Pogba Dinilai Masih Kelelahan Usai Piala Eropa

Dalam situs resmi Deplu Inggris, mereka meminta warganya untuk terus waspada dan mengikuti berbagai aturan yang ditetapkan oleh pihak keamanan Prancis.

Bahkan, mereka mengungkapkan beberapa tempat yang bisa jadi target serangan teroris saat Piala Eropa digelar nanti. Beberapa tempat tersebut memang titik berkumpulnya para suporter.

Lawan Prancis, Belanda Tanpa Gelandang Veterannya

"Selama Piala Eropa 2016, stadion, fan zones, tempat penyiaran selama turnamen, dan titik transportasi adalah target potensi dari serangan teroris," tulis situs tersebut, seperti dilansir dari Reuters.

Namun, menurut Perdana Menteri Inggris, David Cameroon, pernyataan tersebut bukan berarti sudah ada ancaman dari pihak teroris. Imbauan tersebut dikeluarkan untuk memberikan informasi yang dibutuhkan fans.

Deschamps Sesumbar Jelang Duel Prancis Vs Belanda

Piala Eropa 2016 sendiri akan bergulir mulai Jumat ini, 10 Juni 2016, dengan laga pertama antara Timnas Prancis melawan Rumania yang bergulir mulai pukul 02.00, Sabtu dini hari WIB di Stade de France. (ase)

 Pelatih Belanda, Danny Blind

Pelatih Belanda Ingin Manfaatkan Kelemahan Prancis

Belanda akan menghadapi Prancis di Amsterdam Arena.

img_title
VIVA.co.id
10 Oktober 2016