Presiden FFF Sebut Prancis Belum Sukses di Piala Eropa

Para pemain Timnas Prancis merayakan kemenangan
Sumber :
  • REUTERS/Jean-Paul Pelissier

VIVA.co.id – Presiden federasi sepakbola Prancis (FFF) Noel Le Graet menilai, terlalu dini menyebutkan Prancis telah sukses di Piala Eropa 2016. Prancis telah melaju ke semifinal Piala Eropa 2016. 

Klub Inggris Kunjungi Indonesia, Bakal Comot Talenta Muda

Paul Pogba dan kawan-kawan akan melawan tim kandidat juara Jerman di semfinal, Jumat 8 Juli 2016 di Stade Velodrome. Prancis lolos ke semifinal, setelah mengalahkan Islandia 5-2 di perempatfinal. 

Jika Prancis lolos ke final, maka lawan yang akan dihadapi antara Wales atau Portugal. Wales akan bertemu Portugal di semifinal, Kamis 7 Juli 2016. 

Lahirkan Sejumlah Pemain Timnas, Liga Topskor Pertahankan Gengsi

"Kami berada di semifinal, dan memiliki kesempatan untuk melaju sampai ke final. Ini bukan saatnya berhenti," kata Le Graet dilansir dari Soccerway, Selasa 7 Juli 2016. 

La Graet juga menjamin posisi pelatih Timnas Prancis, Didier Deschamps terlepas dari hasil melawan Jerman. La Graet juga akan memberikan kesempatan kepada Karim Benzema untuk kembali ke Timnas Prancis. 

Deschamps mencoret Benzema dari skuat Prancis, setelah ia diduga terlibat pemerasan terhadap rekan setimnya Mathieu Valbuena. La Graet menyebutkan, ia tidak akan terlibat dalam permasalahan pribadi, dan Benzema tidak dilarang seumur hidup.

Wakil Gubernur NTB, Sitti Rohmi Djalilah membahas rencana pendirian sekolah bola

Barcelona akan Buka Sekolah Sepakbola di NTB

Diharapkan, rencana sekolah bola Barcelona dapat dimatangkan terlebih dengan rencana investasi sport tourism.

img_title
VIVA.co.id
25 Januari 2022