Menang Lawan Borneo, Kado Ultah Manis Bomber Anyar Persija

Penyerang Persija Jakarta, Marko Simic
Sumber :
  • Dok. Media Persija

VIVA – Persija Jakarta membuka peluang untuk lolos ke fase knockout Piala Presiden 2018 dengan status juara Grup D. Itu setelah mereka berhasil menekuk Borneo FC dengan skor 2-0 di laga kedua, Rabu 24 Januari 2018.

Juara Baru Lahir di Piala Presiden Esports 2023

Kemenangan ini disambut dengan suka cita oleh segenap tim Macan Kemayoran, termasuk pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra. Menurutnya, kemenangan itu berhasil didapat lantaran strategi yang diterapkan berjalan dengan baik.

"Hari ini kami punya persentase bagus dalam pertandingan. Kami bisa kontrol dari awal sampai selesai. Kami bisa menang," kata Teco usai laga, Rabu 24 Januari 2018.

Turnamen Esports Diharapkan Beri Kontribusi untuk Perkembangan SDM

"Ketika kami hilang bola langsung pressure. Kami makin solid sebagai tim. Pemain baru adaptasi bagus. Saat menyerang berbagai kombinasi kami lakukan. Marco Simic adaptasinya bagus," ujar Teco.

Sementara itu, Marco Simic cukup senang bisa membawa timnya menuju fase selanjutnya di Piala Presiden. Terlebih, dia mampu mencetak dua gol dan mendapat kado ulang tahun berupa kemenangan.

Menteri BUMN Erick Thohir Dianggap Layak Pimpin PSSI, Ini Alasannya

"Tim bagus, kerja bagus, spirit bagus. Hari ini saya sudah menjalankan instruksi pelatih dengan baik. Tapi ini pertandingan cukup berat. Kemenangan penting untuk lolos," ujarnya.

"Kemarin saya ulang tahun dan hari ini mendapat dukungan luar biasa dari rekan-rekan di tim. Gol saya persembahkan untuk semua, pelatih, staf, manajemen dan The Jakmania," tuturnya. (ase)

fOBI gelar kejuaraan dunia barongsai

FOBI Gelar Kejuaraan Dunia Bertajuk Piala Presiden, 10 Negara Tampil

Event yang digagas Pengurus Besar Federasi Olahraga Barongsai Indonesia (PB FOBI) ini akan diikuti 550 atlet dari 10 negara di dunia.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024