Takjubnya FC Tokyo dengan Wajah Baru GBK

Stadion Utama Gelora Bung Karno
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay

VIVA – Megahnya tampilan baru Gelora Bung Karno mengundang pujian dari berbagai pihak, tidak terkecuali pelatih FC Tokyo, Kenta Hasegawa. Dia bahkan lupa pernah menginjakkan kakinya di GBK. 

'PS TNI' dan 'PS Polri' Degradasi dari Liga 1

Ini menjadi kali kedua sang pelatih menginjakkan kakinya di Gelora Bung Karno. Sebelumnya Kenta menyambangi GBK ketika menakhodai Gamba Osaka pada tahun 2015 lalu. 

Saat itu Gamba Osaka menghadapi Persija Jakarta. Lebih lanjut dia memberikan pujian untuk GBK.  

Spanduk Sindiran Suporter Bali United untuk Bhayangkara FC: Degradasi Karma 2017

"Jujur saya kaget jika ini adalah stadion yang tiga tahun lalu saya kunjungi. Saya tidak sadar, kualitas stadion ini luar biasa. Saya juga sudah menjajal stadionnya dan saya merasa bertanggung jawab untuk bisa menampilkan pertandingan yang menarik," kata Kenta kepada wartawan. 

Lebih lanjut pelatih Bhayangkara, Simon McMenemy, juga ikut mengomentari GBK. Dia juga punya pengalaman di stadion kebanggaan Indonesia ini di tahun 2010 lalu. 

Perjalanan Bhayangkara FC: Dari Persikubar, Merger dengan PS Polri, Juara Lalu Degradasi dari Liga 1

"Saya punya pengalaman di tahun 2010 lalu sebagai pelatih Timnas Filipina. Saya lihat stadion full dengan baju merah itu cukup mengintimidasi lawan. Saya bangga bisa mencoba GBK yang luar biasa," kata McMenemy. 

Bali United vs Bhayangkara FC

Terpopuler: Sindiran Suporter Bali United, Media Asing Puji Indonesia

Suporter Bali United menjadi sorotan saat tim kebanggaannya menjamu Bhayangkara FC dalam pertandingan lanjutan Liga 1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024