Alasan Sebenarnya Vujovic Tinggalkan Persib

Achmad Jufriyanto dan Vladimir Vujovic saat berkostum Persib Bandung.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Dede Idrus

VIVA – Kejutan terjadi pada bursa transfer Liga 1 musim 2018. Vladimir Vujovic yang sudah menjadi idola, justru memilih hengkang dari Persib Bandung. Vujovic malah memutuskan untuk bergabung dengan juara Liga 1 musim 2017, Bhayangkara FC. 

Pelatih Persib Puji Timnas Indonesia U-23 Lolos ke Perempat Final Piala Asia U-23

Alasan Vujovic meninggalkan Persib sempat menjadi misteri. Namun, belakangan Vlado (sapaannya) buka suara soal motif hengkang ke Bhayangkara.

Pemain asal Montenegro itu merasa kecewa dengan manajemen Persib, yang mencari bek lain tanpa sepengetahuannya.

Persib Bandung dalam Atmosfer Bagus Jelang Lawan Borneo FC

"Ketika mereka coba mencari pemain belakang lain tanpa sepengetahuan saya, di situ tak ada kepercayaan lagi," ujar Vujovic.

"Saya orang yang seperti itu. Saya tak bisa melihat di tengah-tengah, hanya bisa pandang hitam dan putih. Saat mereka coba memanggil Fabiano Beltrame atau Willian Pachecho, selesai," lanjutnya.

Respons Pelatih Persib Usai Championship Series Liga 1 Dipastikan Pakai VAR

Vujovic pun meminta publik menilai kinerja bek tengah Persib saat ini. Pria 35 tahun itu juga meminta kepada publik untuk membandingkan kinerja bek tengah Persib saat ini dengan duetnya bersama Achmad Jufriyanto.

"Mereka sudah punya dua pemain bertahan terbaik musim lalu. Kamu bisa lihat berapa nilainya musim lalu," kata Vujovic. (one)

Bhayangkara FC vs Barito Putera

Hasil Liga 1: Bhayangkara FC Pesta Gol, Duel Dewa United vs Madura United Dihentikan

Ada sejumlah pertandingan Liga 1 di antaranya Bhayangkara FC menghadapi Barito Putera hingga Dewa United berhadapan Madura United.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024