Arema FC Vs Bhayangkara FC, Perebutan Tiket Terakhir 

Pemain Arema FC, Rodrigo Ost Dos Santos, Jefri Kurniawan, dan Arthur Chuna
Sumber :
  • VIVA.co.id/Lucky Aditya

VIVA – Partai krusial akan tersaji di babak penyisihan Grup E Piala Presiden 2018 antara Arema FC yang akan bentrok dengan Bhayangkara FC. Laga tersebut akan dihelat di Stadion Kanjuruhan, Selasa 30 Januari 2018. 

Ada Sosok Mencurigakan saat Pertandingan Persik Vs Bhayangkara FC

Tiga poin di laga ini menjadi harga mati bagi kedua tim demi bisa mengamankan tiket ke babak perempat final Piala Presiden. Saat ini, Singo Edan berada di posisi puncak dengan raihan empat poin. 

Dilansir situs resmi kompetisi, mereka meraih poin sama dengan Bhayangkara FC namun unggul selisih poin. Grup E hanya mengirimkan satu wakilnya sebab runner up di grup ini tidak bisa menyaingi raihan poin tiga grup lainnya. 

Persik Kediri Lapor Satgas Anti Mafia Bola Usai Dibantai Bhayangkara FC

Sebelumnya tiga runner up terbaik diraih oleh PSMS Medan, Madura United dan Persija Jakarta. Namun jika imbang, Arema dan Bhayangkara bisa saja disalip oleh Persela Lamongan yang saat ini berada di posisi ke-3 dan meraih dua poin. Persela bisa unggul dari selisih gol.

Di laga terakhir, Persela akan bentrok dengan PSIS Semarang. Laga tersebut akan dihelat lebih dulu di hari yang sama sebelum laga Arema vs Bhayangkara. 

Persik Kediri: Tindakan yang Mencoreng Marwah Sepakbola Tak Dapat Diterima

Peluang Persela cukup besar, sebab PSIS sejauh ini belum pernah meraih kemenangan di babak penyisihan grup. (one)

fOBI gelar kejuaraan dunia barongsai

FOBI Gelar Kejuaraan Dunia Bertajuk Piala Presiden, 10 Negara Tampil

Event yang digagas Pengurus Besar Federasi Olahraga Barongsai Indonesia (PB FOBI) ini akan diikuti 550 atlet dari 10 negara di dunia.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024