Persib Lempar Sinyal Buru Andik Vermansah

Pemain Timnas Indonesia, Andik Vermansah.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Moh. Nadlir

VIVA – Kans Andik Vermansah gabung ke Persib Bandung semakin kuat. Manajemen Persib mulai melontarkan sinyal untuk memburu Andik.

Persib Bandung Bagi-bagi Takjil Gratis, Maskot Ikut Turun ke Jalan

Sebenarnya, rumor merapatnya Andik ke Persib, bukan hal yang baru. Sudah beberapa kali, Andik dikabarkan akan berseragam biru ala Maung Bandung.

Namun, isu tersebut mendadak hilang, setelah Andik santer dikaitkan akan pulang ke Persebaya Surabaya. Dan, setelah Andik gagal merapat ke Persebaya, kabar ini kembali berhembus, seiring dengan kebutuhan Persib akan pemain sayap.

Dihantui Degradasi, Bhayangkara FC Tolak Menyerah Lawan Persib Bandung

"Intinya masih ada segala kemungkinan menambah pemain. Termasuk Andik? Iya," kata Komisaris Persib, Teddy Tjahyono, Senin 29 Januari 2018.

Peluang Persib mendapatkan Andik sebenarnya terbuka lebar. Sampai sekarang, Andik memang masih berstatus bebas transfer.

Persib Bandung Hadapi Bhayangkara FC dalam Kondisi Pincang

Teddy menyatakan, timnya memang butuh tambahan pemain di sektor serang. Apalagi, dengan adanya kemungkinan sang kapten, Atep Rizal, hengkang ke klub Thailand.

"Paling krusial penambahan pemain di sektor striker dan sayap. Setahu saya, maksimal 30 pemain. Maksudnya memaksimalkan, tak semua keinginan kami bisa terpenuhi," ujar Teddy.

Persib Bandung vs Bhayangkara FC

Hasil Liga 1: Persib Ditahan Imbang Bhayangkara FC, 5 Gol Striker Persik

Hasil Liga 1 pada Kamis 28 Maret 2024 melibatkan dua pertandingan. Yang pertama adalah Persib Bandung vs Bhayangkara FC yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024