Persib akan Gaet Pemain Asing Lagi, Essien Tercoret?

Pelatih Persib Bandung, Roberto Carlos Mario Gomez.
Sumber :
  • Dede Idrus (Bandung)/ VIVA

VIVA –  Persib Bandung akan mendatangkan enam pemain baru untuk kompetisi musim depan. Dari enam pemain itu, salah satu di antaranya merupakan legiun asing asal Argentina. 

Jatuh Bangun Como: Dari Istri Eks Bintang Persib, Dibeli Orang Kaya RI hingga Promosi ke Serie A

Pelatih  Persib, Roberto Carlos Mario Gomez, enggan membocorkan identitas pemain asing tersebut. Sebab, masih dalam tahap negosiasi dengan manajemen Maung Bandung.

Mengingat, kuota pemain asing Persib sudah penuh. Sebelumnya, Persib mempunyai Oh In-Kyun, Bojan Malisic, Ezechiel N'Douassel dan Michael Essien. 

Umuh Muchtar Janjikan Bonus Berlipat Jika Persib Bandung Juara Liga 1

"Kita sudah ajukan enam nama untuk datang ke sini, nanti akan ada masuk satu striker Argentina. Kita harus tunggu dulu keputusan sama manajemen dan kita tunggu mereka," ujar Gomez di Lapangan Sesko AD, Bandung, Selasa 30 Januari 2018. 

Jika pemain asing itu resmi bergabung dengan Persib, dipastikan ada satu pemain yang akan dicoret. Dua nama paling santer bakal didepak dari tim, antara Ezechiel N'Douassel dan Michael Essien. 

Ribuan Bobotoh Bakar Semangat Persib Bandung Jelang Lawan Bali United

Ezechiel dinilai kesulitan menjebol gawang lawan. Terbukti, dari tiga laga yang dilakoni Persib pada Piala Presiden 2018, Maung Bandung hanya mengemas satu gol. 

Sementara itu, Essien masih dibekap cedera di bagian lututnya. Dokter tim pun belum bisa memprediksi kapan mantan pemain AC Milan dan Real Madrid itu sembuh. 

"Saya belum bisa pastikan butuh berapa lama (Essien) bisa sembuhnya, karena ada beberapa tahap proses terapi yang mau dijalankan. Mudah-mudahan membaik, kalau tidak nanti ada proses lagi yang harus ditempuh," kata dokter tim Persib, Rafi Ghani, belum lama ini. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya