Pelatih Persib Minta Manajemen Datangkan Andik Vermansah

Pemain Timnas Indonesia, Andik Vermansyah, melawan Singapura
Sumber :
  • affsuzukicup.com

VIVA – Persib Bandung melakukan perombakan besar usai gagal melaju ke babak 8 besar Piala Presiden 2018. Maung Bandung akan mendatangkan enam pemain baru. 

Merayakan Ulang Tahun ke-89 Persib Bandung

Dari enam pemain tersebut, juru taktik Persib, Mario Gomez, menyebutkan nama Andik Vermansah. Pemain berusia 26 tahun itu masuk daftar pemain yang akan direkrut Persib untuk musim depan. 

Sosok Andik memang sudah tidak asing lagi bagi Gomez. Pelatih berpaspor Argentina itu mengetahui kualitas Andik saat di Malaysia. Andik ketika itu membela tim asal Malaysia, Selangor FA. Sedangkan Gomez membesut Johor Darul Ta'zim (JDT), yang merupakan rival Selangor FA di kasta tertinggi Malaysia. 

Bangkit, Persib Sukses Bungkam Arema FC

"Ya, Andik Vermansah, karena saya tahu dia sejak di Selangor. Saya tahu permainan dia saat melawan Johor (Johor Darul Ta'zim). Dia pemain yang bagus," kata Gomez usai memimpin latihan di Lapangan Sesko AD, Bandung, Selasa 30 Januari 2018. 

Hal senada juga disampaikan asisten pelatih Persib, Fernando Soler. Menurutnya, Andik menjadi bidikan Persib, tetapi keputusan merekrut mantan pemain Persebaya Surabaya itu tergantung manajemen. 

Persib Gusur Arema FC Setelah Libas Persiraja di Bawah Guyuran Hujan

"Itu nama (Andik), dari 6 pemain dia ada masuk, tapi kini sekarang keputusan ada di manajemen," tutur Soler. (one)

VIVA sempat berbicara dengan presiden Persija Jakarta, Gede Widiade, dan membahas berbagai hal. Mulai dari Evan Dimas yang nyaris bergabung, sosok penting Bepe, dan peluang SUGBK jadi kandang musim depan. Lihat lengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya