Bhayangkara Klaim Stadion PTIK sebagai Markas Baru

Pemain Bhayangkara FC, Paulo Sergio
Sumber :
  • twitter.com/Liga1Match

VIVA – Bhayangkara FC terus berbenah jelang gelaran Liga 1 musim depan. Saat ini mereka tengah dihadapkan dengan masalah stadion kandang yang akan dipakai. 

Persik Kediri: Tindakan yang Mencoreng Marwah Sepakbola Tak Dapat Diterima

Seperti yang diketahui, kandang mereka musim lalu, Stadion Patriot Candrabhaga dalam tahap renovasi untuk Asian Games 2018. Kondisi ini memaksa mereka mencari opsi lain. 

Muncul Stadion Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK) sebagai pilihan utama. Sempat muncul pernyataan jika stadion tersebut tidak layak pakai, namun manajer Bhayangkara FC, AKBP Sumardji mengaku sedang berupaya agar memenuhi standar lapangan yang diinginkan operator Liga 1, PT LIB. 

Persik Kediri Minta Maaf Usai Kena Bantai Bhayangkara FC

"Kami tengah berupaya mempercepat pengerjaan Stadion PTIK. Bisa lah 3.000-4.000 penonton," ujar Sumardji saat dihubungi VIVA, Kamis 1 Januari 2018.

"Ya kami yakin lah lolos verifikasi. Belum ada pembicaraan dengan LIB. Untuk rumput, ruang ganti dan lain-lain aman," kata dia.

Radja Nainggolan Bikin 3 Assist, Bhayangkara FC Bantai Persik Kediri 7-0

Jika pun lolos verifikasi, BFC juga punya pekerjaan rumah lain, yaitu harus mencari stadion alternatif untuk menampung besarnya jumlah suporter tamu.

Persik Kediri

Persik Kediri Lapor Satgas Anti Mafia Bola Usai Dibantai Bhayangkara FC

Manajemen Persik Kediri akan melakukan komunikasi dengan Satgas Anti Mafia Bola sekaligus melaporkan hasil pertandingan melawan Bhayangkara FC dalam pertandingan Liga 1..

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024