Persija Luncurkan Jersey dan Skuat untuk Musim 2018

Persija Luncurkan Jersey dan skuat 2018.
Sumber :
  • VIVA / Pratama Yudha

VIVA – Jelang perhelatan Liga 1 musim 2018, Persija Jakarta akhirnya meluncurkan jersey resminya. Peluncuran bertempat di Springhill, Kemayoran, Jumat 2 Februari 2018.

Bungkam Persik Jadi Momentum Kebangkitan Persib Bandung

Peluncuran jersey dihadiri Direktur Persija, Gede Widiade bersama dengan jajarannya. Hadir juga pembina Persija, Wakapolri Komjen Syafruddin, dan juga Wakil Gubernur Jakarta, Sandiaga S. Uno.

Selain itu, hadir pula Presiden Persija, Ferry Paulus, Chief Operational Officer, Rafil Perdana, perwakilan Kepolisian, Pemkot Bekasi, Pemkab Bogor, para sponsor dan The Jakmania.

Arema FC Kenalkan 'Jubah Perang' Baru

Tak seperti musim lalu yang menggandeng apparel League, untuk musim depan Macan Kemayoran akan bekerja sama dengan apparel Specs. Tiga jersey sekaligus diluncurkan oleh Persija. Dan rencananya kerja sama ini akan berjalan dua tahun.

Untuk jersey kandang, Persija kembali mengenakan warna merah. Warna ini dipilih lantaran merupakan warna asli Persija.

PSS Sleman Tunjuk Gustavo Lopez Sebagai Manajer

Warna putih dipilih untuk jersey tandang. Sementara warna oranye dipilih untuk jersey ketiga menggantikan warna hitam yang digunakan musim lalu.

Persija Luncurkan Jersey dan skuat 2018.

Ketiga warna tersebut akan digunakan oleh pemain outfield. Sementara penjaga gawang akan mengenakan warna merah muda, hijau stabilo, dan kuning.

"Tim kebanggaan Ibukota yang harus didukung dengan sepenuh jiwa dan hati. Mudah-mudahan setelah launching Persija semakin siap dan mantap untuk mengarungi kompetisi 2018 juga turnamen di AFC Cup," ujar Direktur Utama Persija,  Gede Widiade. 

"Kami sangat bangga bisa bekerja sama dengan Persija. Kita doakan Persija bisa sukses di semua ajang yang mereka ikuti," kata VP Marketing and Sales Specs, Ryan Tirta Yudhistira.

Tak hanya meluncurkan jersey resmi, Specs juga meluncurkan kostum casual yang akan digunakan di luar lapangan oleh para pemain Persija. Produk itu meliputi polo shirt, jaket, hoody serta sweeter.

Tak hanya itu, Macan Kemayoran juga melengkapi peluncuran jersey dengan peluncuran tim untuk musim 2018. Sebanyak 30 pemain dan ofisial turut diperkenalkan.

Dari seluruh pemain, terdapat empat pemain asing yang diperkenalkan oleh pelatih Stefano Cugurra Teco. Keempatnya adalah Jaimerson da Silva xavier (Brasil), Rohit chand (Nepal), Ivan carlos (Brasil), dan Marko Simic (Kroasia).

Sebagai tambahan, Persija juga secara resmi meluncurkan Persija Water di sela-sela acara sebagai unit usaha baru yang nantinya akan bisa didapatkan di seluruh Persija Store.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya